Home Terbaru 4 Fakta Low Life: Drama Korea Baru Ryu Seung Ryong, yg Se...

4 Fakta Low Life: Drama Korea Baru Ryu Seung Ryong, yg Se Jong, dan juga Im Soo Jung

Berita April 16, 2024 Waktu 1:23 pm WIB Terbaru

Matamata.com – Setelah sukses bikin gagal move on di drama Doona! pada tahun 2023 lalu, aktor ganteng Korea yg Se Jong siap menyapa penggemar kembali di layar kaca. Ini Ia beberapa fakta Low Life, drama barunya yg wajib anda kepoin!

Low Life ialah drama baru di Disney+ yg bertabur bintang ternama Korea. Bayangkan saja, drama ini menggaet Ryu Seung Ryong, yg Se Jong, Im Soo Jung, Kim Eui Sung, Kim Sung Oh, Hong Ki Joon, Jang Kwang, Kim Jong Soo, Woo Hyun, Lee Dong Hwi, Yunho TVXQ, dan juga serta lainnya. 

Fakta Low Life (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@lotteent.movie)
Fakta Low Life (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@lotteent.movie)

Bakal dipimpin dari sutradara Kang Yoon Sung berasal dari Big Bet, makanya yuk kami intip langsung deretan fakta Low Life di bawah ini! Simak beberapa hal menarik berasal dari drama ini melansir berasal dari Soompi, Asianwiki, dan juga serta sumber lainnya. Check this out!

Baca serta:
8 Adu Peran Pemain Drama Crash, Drakor Crime Comedy Lee Min Ki di Bulan Mei 2024

1. Karya Sutradara Drama Hits Big Bet

Fakta Low Life (Instagram/@disneyplushotstarid)
Fakta Low Life (Instagram/@disneyplushotstarid)

Low Life langsung mencuri perhatian karena drama ini dipimpin oleh  sutradara Kang Yoon Sung berasal dari drama Big Bet dan juga serta film a Outlaws yg populer. Selain sutradaranya, drama ini serta banjir bintang karena Ryu Seung Ryong, yg Se Jong, Im Soo Jung, Kim Eui Sung, Kim Sung Oh, Hong Ki Joon, Jang Kwang, Kim Jong Soo, Woo Hyun, Lee Dong Hwi, Yunho TVXQ, Im Hyung Joon, Lee Sang Jin, Kim Min, dan juga serta lainnya hendak bergabung di drama ini.

Drama ini berdasarkan webtoon karya Yoon Tae Ho yg merupakan pencipta webtoon hits Misaeng. Low Life mengambil inspirasi berasal dari kasus kapal harta karun yg ditemukan di lepas pantai Sinan pada tahun 1970-an. 

Baca serta:
6 Adu Peran Pemain Drama Although I Am Not a Hero, Drakor Comeback Jang Ki Yong

Low Life hendak menyoroti kisah penjahat jujur yg bertekad untuk mendapatkan banyak uang berasal dari kapal harta karun yg terkubur di laut. Drama ini hendak tayang perdana pada tahun 2025 melalui Disney+.

2. Dibintangi Ryu Seung Ryong, yg Se Jong, dan juga serta Im Soo Jung 

Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)

Ryu Seung Ryong, yg Se Jong, dan juga serta Im Soo Jung siap membintangi drama Low Life sebagaimana pemeran utama. Ryu Seung Ryong dan juga serta yg Se Jong kabarnya hendak berperan Oh Gwan Seok dan juga serta Oh Hee Dong, paman dan juga serta keponakan yg hendak memulai perburuan harta karun berasal dari kapal yg tenggelam di lepas pantai Sinan, Provinsi Jeolla Selatan. 

Baca serta:
menjadi Pemeran Utama di Drakor ‘Pyramid games’, Ini Daya Tarik Jang Da Ah

Ini ialah drama Korea baru Ryu Seung Ryong setelah Moving dan juga serta penampilan anyar yg Se Jong setelah Doona! tahun lalu. Ryu Seung Ryong serta baru-baru ini membintangi drama Chicken Nugget di Netflix pada bulan Maret 2024.

Sementara itu, Low Life menandai kembalinya Im Soo Jung ke layar kaca setelah Melancholia pada tahun 2021. Tahun 2023 lalu, Im Soo Jung tampil di film Single inside Seoul dan juga serta Cobweb.

3. terdapat Kim Eui Sung, Kim Sung Oh, dan juga serta Kim Jong Soo

Baca serta:
8 Adu Peran Pemain Drama Chief Detective 1958, Drakor Anyar Lee Je Hoon di Bulan April 2024

Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)

Tiga aktor senior Korea serta siap membintangi drama Low Life tahun depan. Meski belum diketahui peran apa yg hendak mereka mainkan, tapi ini ialah akting baru Kim Eui Sung yg patut dinanti setelah drama Taxi Driver 2, Black Knight, Arthdal Chronicles: a Sword of Aramun, Flex X Cop, serta film Alienoid: Part 2.

Kim Sung Oh terkini membintangi drama Island Part 2 dan juga serta Lies Hidden inside My Garden. Sementara itu, Kim Jong Soo telah bergabung di berbagai proyek hits termasuk film Dream, Phantom, Smugglers, Dr. Cheon also a Lost Talisman, Ransomed, Hopeless, serta drama My Perfect Stranger dan juga serta Moving pada tahun 2023.

4. Bakal Dibintangi dari Lee Dong Hwi dan juga serta Yunho TVXQ 

Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)

Drama Low Life serta curi atensi karena bakal dibintangi dari Lee Dong Hwi dan juga serta Yunho TVXQ. Pernah membintangi Big Bet pada tahun 2022-2023, Low Life ialah proyek akting teranyar Lee Dong Hwi selain drama Chief Detective 1958 dan juga serta film a Roundup: Punishment yg hendak rilis bulan ini. 

Sementara itu, Low Life merupakan drakor anyar Yunho TVXQ setelah Race yg tayang di Disney+ pada tahun 2023 lalu. Jangan lewatkan serta penampilan keren berasal dari Hong Ki Joon, Jang Kwang, Woo Hyun, Im Hyung Joon, Lee Sang Jin, Kim Min, dan juga serta lainnya di drama ini ya!

Itu Ia beberapa fakta Low Life, drama Korea baru yg bakal dibintangi dari Ryu Seung Ryong, yg Se Jong, Im Soo Jung, dan juga serta masih banyak lagi. Siapa yg telah nggak sabar menyaksikan drama karya sutradara Kang Yoon Sung yg bertabur bintang ini? Dramanya bakal tayang tahun depan di Disney+, menjadi harap bersabar dan juga serta tunggu info selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: