Home Terbaru 4 Teknisi Tewas usai Terjebak di Ruang Septic Tank CSB Mall Cirebon

4 Teknisi Tewas usai Terjebak di Ruang Septic Tank CSB Mall Cirebon

Berita April 10, 2024 Waktu 1:10 am WIB Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia

Empat orang teknisi dikabarkan meninggal dunia, saat sedang melakukan pemeriksaan rutin di ruang septic tank pusat berasal dari perbelanjaan CSB Mall Cirebon, pada Hari Selasa (9/4).

Empat orang yg meninggal dunia ialah teknisi berasal dari pusat perbelanjaan tersebut. Mereka disebut tengah melakukan pemeriksaan rutin di ruang septic tank yg saat kejadian di dalam kondisi penuh.

“Petugas engineer CSB Mal sedang melakukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank, yg saat itu di dalam kondisi penuh (meluber),” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan juga serta Pelayanan Kota Cirebon, Adam Nurudin, dilansir Detikcom.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Adam, mulanya terdapat dua teknisi yg masuk ke ruang septic tank. Namun dua orang yg masuk terlebih dulu itu tak memberikan respons.

ADVERTISEMENT

Lantaran dua orang teknisi yg masuk lebih dulu tak memberi respons, dua teknisi lainnya serta masuk menyusul rekan-rekannya yg terdapat di di dalam.

Awalnya kedua teknisi itu sukses mengevakuasi satu rekannya yg telah meninggal dunia. Namun saat hendak mengevakuasi rekannya yg yg lain, keduanya justru ikut terjebak sampai akhirnya meninggal dunia.

Adam mengatakan terdapat empat teknisi yg meninggal dunia di dalam insiden ini. Keempatnya kini telah dievakuasi dan juga serta dibawa ke RSD Gunung Jati.

“Total korban meninggal dunia berjumlah empat orang. Para korban telah dievakuasi ke rumah sakit Gunung Jati,” ungkap Adam.

Hingga kini belum terdapat jawaban maupun konfirmasi berasal dari CSB Mal terkait kejadian itu.

Sementara pihak Polres Cirebon Kota serta telah menerjunkan tim untuk menangani insiden ini.

“Iya sedang di dalam penanganan tim kami,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, Anggi Eko Prasetyo.

(dna)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: