Home Terbaru 5 Momen Terbaik Marcus Gideon yg hendak Dirindukan Fans, Nomor 1 Raih...

5 Momen Terbaik Marcus Gideon yg hendak Dirindukan Fans, Nomor 1 Raih Medali Emas dengan Kevin Sanjaya di Asian Games!

Berita March 15, 2024 Waktu 1:38 am WIB Terbaru

5 momen terbaik Marcus Gideon yg hendak dirindukan hendak diulas di dalam artikel ini. Salah satunya ialah meraih medali emas dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di ajang Asian Games 2018.

Ya, salah satu pebulu tangkis terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, telah memutuskan gantung raket. Keputusan itu disampaikan tepat di hari ulang tahun Marcus, yaitu pada 9 Maret 2024.

BACA serta:

Keputusan ini membuat para fans Marcus Gideon merasa bersedih karena takkan dapat menyaksikan penampilan sang idola lagi di dalam ajang-ajang bergengsi. Pasalnya, Marcus selalu sukses menyuguhkan penampilan apik setiap pertandingan.

Setidaknya, terdapat beberapa momen terbaik Marcus Gideon kala bertanding. Apa saja? Berikut 5 momen terbaik Marcus Gideon yg hendak dirindukan.

5. Singapore Open 2023

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Salah satu momen terbaik Marcus Gideon yg hendak dirindukan terjadi di Singapore Open 2023. Ini menjadi penampilan terakhir duet Marcus dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sayangnya, di dalam ajang itu, Marcus/Kevin gagal mendulang hasil manis. Mereka terhenti di babak 16 besar Setelah usai kalah berasal dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

4. Indonesia Masters 2021

Marcus Fernaldi Gideon

Kemudian, terdapat ajang Indonesia Masters 2021. Ajang ini sejatinya tak dapat disaksikan penonton langsung karena berlangsung di dalam sistem bubble lantaran virus Corona tengah merebak.

Tetapi, momen kala Marcus berlaga di sana sukses mencuri perhatian besar. Sebab, Ia tak cuma menunjukkan kualitas permainannya, tetapi serta kehangatan keluarganya. Di sana, Ia memang ikut memboyong keluarga untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan bergengsi tersebut.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

   

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: