Home Terbaru 5 Perawatan Kulit Ini Paling laris Manis Dicari Jelang Lebaran

5 Perawatan Kulit Ini Paling laris Manis Dicari Jelang Lebaran

Berita April 1, 2024 Waktu 1:28 pm WIB Terbaru


Jakarta, CNBC Indonesia – Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran identik dengan momen silaturahmi bagi banyak orang. Tidak heran, banyak berasal dari mereka menjalani perawatan di klinik kecantikan supaya tampak menarik saat bertemu sanak saudara.

Head of Medical also Training ZAP Clinic, dr Dara Ayuningtyas dipl.AAAM mengatakan bahwa saat ini melakukan perawatan telah menjadi daftar persiapan Hari Raya Idul Fitri. Itu artinya, Lebaran tidak cuma diisi dengan menyiapkan menu makanan spesial, busana Lebaran, tapi serta penampilan wajah yg terbaik.

“Ini menjadi bagian berasal dari persiapan menyambut hari raya sehingga memberikan yg terbaik. Dengan menjalani perawatan wajah dapat membuat Anda tampil lebih segar dan juga serta percaya diri di tengah acara silaturahmi,” kata dr Dara kepada CNBC Indonesia saat acara Glowing dengan ZAP, Hari Rabu (27/3/2024).


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jelang Lebaran banyak orang berminat untuk melakukan treatment laser peremajaan (laser rejuvenation). Treatment hendak mencerahkan, membersihkan, dan juga serta menghaluskan kulit.

Kedua, treatment yg lain berupa picture facial dan juga serta diamond peel. Perawatan wajah ini menggabungkan tiga metode untuk mendapatkan kulit yg kencang, bersih, dan juga serta segar. Diamond peel ialah perawatan yg menggunakan tip berbahan diamond untuk menghilangkan sel kulit mati dan juga serta kotoran yg menyumbat pori-pori.

Selanjutnya, Insta glow serum yaitu perawatan wajah yg dapat mencerahkan kulit, meningkatkan regenerasi kulit, dan juga serta merangsang pembentukan kolagen. Perawatan ini menggunakan serum yg mengandung Glutathione dan juga serta Vitamin C, yg disuntikkan ke wajah dengan alat khusus.

Kemudian, Z-TOX Micro Injection yaitu metode menghilangkan kerutan yg tak penting menghabiskan waktu yg lama. Treatment ini merupakan inovasi terbaru ZAP dengan menggunakan Botulinum Toxin yg telah dikenal bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah.

Terakhir, Picoway yaitu efektif untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti melasma, flek hitam, freckles dan juga serta bekas jerawat PIH. Serta memberikan efek rejuvination sehingga dapat menghilangkan kerutan halus di sekitar wajah.

[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)


Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: