Home Terbaru ABG Tewas Dicekoki Miras Dicampur Sabu, Pelaku : Saya Tak Tahu Dia...

ABG Tewas Dicekoki Miras Dicampur Sabu, Pelaku : Saya Tak Tahu Dia di Bawah Umur

Berita April 26, 2024 Waktu 1:49 pm WIB Terbaru

JAKARTA – Pelaku berinisial A alias BAS sempat berbicara dihadapan wartawan, soal kasus pencekokan ABG berinisial FA yg tewas di Jakarta Selatan. Pelaku berdalih apabila Ia tak tahu korban masih di bawah umur.

“Saya dapat kabar berasal dari LC pak, menjadi saya tak tahu apabila di bawah umur atau gimana, saya tak tau, mereka taunya terdapat LC, ya setahu saya sebagaimana LC,” ungkap pelaku berinisial A di Polres Jaksel, Hari Jumat (26/4/2024).

BACA serta:

Hal itu disampaikan A alias BAS saat ditanyai dari Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Bintoro. Bintoro menanyai pelaku mengapa sampai tega mencekoki ABG yg masih di bawah umur tersebut sampai melakukan dugaan tindak kekerasan seksual padanya.

“Bapak melakukan ini terdapat keinginan berasal dari pribadi atau mungkin telah menjadi habit (kebiasaan)? Sehingga bapak kok tega melakukan terhadap anak yg usianya di bawah umur?” tanya AKBP Bintoro.

Pelaku menyebutkan, Ia telah 4 kali melakukan perbuatan tersebut dengan korban AP, cuma saja pelaku berdalih baru pertama kali melakukannya dengan korban berinisial FA yg tewas itu. Pelaku serta berdalih apabila Ia cuma dikenalkan saja dengan korban yg tewas.

BACA serta:

“Saya ini sebenarnya dichat, bukan ngechat, menjadi saya tak pernah mengundang, tapi saya diundang, mengundang diri sendiri merekanya, saya kenal berasal dari korban atau gimana mungkin bahasanya, tapi ya saya serta kenal berasal dari kawan saya, LC,” dalih pelaku.


Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: