Home Terbaru Ada Rahasia yg Bikin Fabio Quartararo Bertahan di Yamaha, Apa Itu?

Ada Rahasia yg Bikin Fabio Quartararo Bertahan di Yamaha, Apa Itu?

Berita April 9, 2024 Waktu 1:14 am WIB Terbaru

LESMO, iNews.id – Ternyata terdapat rahasia yg membuat Fabio Quartararo bertahan di Yamaha
Pembalap Monster Energy Yamaha itu mengakui hal tersebut. 

Fabio Quartararo memilih untuk tetap bertahan dengan Yamaha sampai MotoGP 2026. Meski sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Aprilia Racing, pembalap asal Prancis itu justru memilih untuk tetap bertahan.

Padahal Fabio Quartararo mengakui tidak hendak mendapatkan hasil luar biasa dengan Yamaha di dalam waktu dekat. Namun, Ia yakin hendak kembali tampil kompetitif dan juga serta mendapatkan hasil bagus di masa depan.

“Kami tidak hendak mendapatkan hasil yg luar biasa, namun saya lebih percaya untuk jangka panjang,” kata Fabio Quartararo dikutip berasal dari Motosan, Hari Senin (8/4/2024).

Pembalap asal Prancis itu pun mengaku memiliki rahasia tersendiri, sehingga memutuskan untuk bertahan dengan Monster Energy Yamaha. Meski tak mudah membuat keputusan, Ia merasa yakin dengan pabrikan asal Iwata, Jepang tersebut.

“Ada hal-hal rahasia yg membuat saya mengambil keputusan tersebut. Itu tidak mudah karena terdapat pilihan-pilihan yg lain. Tidak semuanya hendak terjadi dengan segera, namun kami lihat saja di masa depan,” tuturnya.

Fabio Quartararo dan juga serta Yamaha mengalami kesulitan di dalam beberapa tahun terakhir. Juara MotoGP 2021 itu tidak dapat bersaing dengan rider yg lain yg saat ini didominasi Ducati, KTM, dan juga serta Aprilia.

Sementara di dalam dua seri awal MotoGP 2024, Fabio Quartararo tak mampu untuk melewati garis finis di posisi lima besar. Ia cuma dapat finis ke-11 di Qatar dan juga serta ketujuh di Portugal.

Editor : Abdul Haris

Follow kabar iNews di google News

Bagikan Artikel:

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: