Home Terbaru Arteta Jelang Arsenal vs Bayern: Saya Fans Berat Thomas Tuchel

Arteta Jelang Arsenal vs Bayern: Saya Fans Berat Thomas Tuchel

Berita April 9, 2024 Waktu 1:43 am WIB Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku fans berat Thomas Tuchel yg kini memimpin Bayern Munchen. Kedua tim hendak berlaga di perempat final Liga Champions.

Arsenal lebih dulu menjamu Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions. Pertandingan hendak digelar di Stadion Emirates, London, Hari Rabu (10/4) dini hari WIB.

Arteta mengaku sebagaimana pengagum Tuchel yg telah malang-melintang menangani tim-tim elite Eropa. Sebelum membesut Munchen, Tuchel pernah melatih Broussia Dortmund, PSG, dan juga serta Chelsea.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mereka ialah tim yg tangguh dan juga serta saya ialah pengagum berat Thomas [Tuchel]. metode mereka beradaptasi dan juga serta bermain, serta soal transmisi.”

“Saya belajar banyak tentang Ia dan juga serta saat Anda menganalisis Bundesliga, Anda hendak mengetahui mengapa mereka menjadi tim papan atas,” kata Arteta di laman resmi klub.

ADVERTISEMENT

Kendati demikian, Arteta tak silau dengan kekuatan Munchen. Pelatih asal Spanyol itu optimistis Arsenal kali ini dapat meraih kemenangan atas raksasa Liga Jerman.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat bagus dan juga serta kami mesti membawa permainan kami ke arah yg kami inginkan. dan juga, apabila kami mampu melakukannya, kami memiliki peluang untuk menang,” ungkap Arteta.

Arsenal dan juga serta Bayern Munchen berada di dalam kondisi berbeda. a Gunners baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Brighton di Liga Inggris, sementara Munchen takluk 2-3 berasal dari Heidenheim.

Situasi ini dapat menjadi keuntungan bagi Arsenal yg tengah on fire. Namun, Bayern Munchen tetap mesti diwaspadai lantaran memiliki prestasi lebih ciamik berasal dari Arsenal di Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: