Home Terbaru Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye much better Life for All

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye much better Life for All

Berita March 16, 2024 Waktu 1:28 am WIB Terbaru

loading…

PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye bertajuk much better life for all. (Foto: dok LG)

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “much better Life for All”. Kampanye tersebut menjadi sebuah inisiatif perusahaan untuk berkontribusi di dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan, food waste atau makanan yg terbuang dan juga serta menjadi sampah, serta kerawanan pangan (food insecurity). Hal tersebut menjadi bahasan utama di dalam kampanye yg menyasar generasi muda ini.

Didesain menjadi sebuah kampanye inspiratif, rangkaian acara ini mempertegas komitmen di dalam memperluas janji merek LG, Life’s awesome kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.

Kampanye ini memiliki berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya lokakarya pendidikan, much better Life Festival, dan juga serta pembagian makanan ke masyarakat yg kurang mampu.

Kampanye “much better Life for All” ini dengan penuh semangat menegaskan praktik-praktik berkelanjutan yg bertujuan mengubah metode kami memandang dan juga serta menghargai makanan.

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

President of PT LG Electronics Indonesia, Lee Taejin mengatakan, kampanye “much better Life for All” menjadi kampanye global.

“much better Life for All telah menjadi kampanye global perusahaan yg mewujudkan janji kami untuk masa depan dan juga serta inovasi bagi bumi dan juga serta manusia di dalamnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, inovasi yg dilakukan LG dapat mengatasi berbagai masalah sosial. “Di LG, kami percaya kekuatan inovasi dapat mengatasi masalah-masalah sosial yg krusial, termasuk food waste dan juga serta kerawanan pangan. Kampanye “much better Life for All” mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan akibat berarti hendak penanganan food waste atau makanan yg terbuang dan juga serta menjadi sampah, bagus di Indonesia maupun di dunia,” tuturnya.

Lee Taejin menambahkan, dengan melibatkan generasi muda, LG ingin menginspirasi dan juga serta berkontribusi bagi masa depan.

“Dengan melibatkan generasi muda, kami ingin menginspirasi perubahan positif dan juga serta berkontribusi untuk masa depan yg lebih berkelanjutan. kami pun menyadari bahwa dengan memberdayakan generasi muda, hendak terbentuk serta tanggung jawab dan juga serta kesadaran lingkungan untuk generasi mendatang,” katanya.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: