Home Terbaru Begini Cara terbaru Rachel Vennya Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Begini Cara terbaru Rachel Vennya Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Berita March 19, 2024 Waktu 1:10 pm WIB Terbaru

SELEBGRAM Rachel Vennya mulai membiasakan kedua buah hatinya, Xabiru dan juga serta Chava berpuasa di bulan Ramadan. Tak cuma berpuasa, mantan istri Niko Al Hakim ini serta mengajarkan soal sahur dan juga serta berbuka.

Hal itu diungkap Rachel di Insta Story-nya. Meski mulai membiasakan puasa, Rachel mengatakan dirinya belum mewajibkan kedua anak-anaknya puasa full sampai sore hari.

BACA serta:

Dia mengatakan, Xabiru dan juga serta Chava mulai diwajibkan untuk selalu ikut sahur dan juga serta berbuka puasa supaya terbiasa sampai besar. “Wajib sahur dan juga serta buka puasa aja, kalo puasa-nya belum aku wajibin,” tulis Rachel di Instagram-nya, @rachelvennya.

Rachel mengatakan dirinya ingin mengajarkan soal berpuasa perlahan-lahan pada anak-anaknya. Ia mengerti berpuasa bukan lah hal yg mudah, namun penting dibiasakan.

BACA serta:

Untuk itu, Rachel mencoba untuk terus membiasakan Xabiru dan juga serta Chava berpuasa, sahur dan juga serta berbuka setiap tahun supaya mereka mengerti perlahan-lahan. “Masih belajar dan juga serta belajarnya pelan-pelan banget tiap tahun ke tahun, karena membuat orang dewasa aja lumayan berat kan apa lagi anak kecil,” katanya.

Meski begitu, Rachel tetap terus berusaha mengajarkan soal puasa ini pada anak-anaknya. Ia pun mengatakan Xabiru mulai berpuasa meski cuma setengah hari.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: