Home Terbaru Cintai Diri Sendiri Lewat Lagu! Ini Lagu Tema Self like yg Wajib...

Cintai Diri Sendiri Lewat Lagu! Ini Lagu Tema Self like yg Wajib Masuk Playlist anda

Berita March 18, 2024 Waktu 1:58 am WIB Terbaru

Sebaiknya, sebelum mencintai orang yg lain alangkah baiknya apabila anda mencintai dirimu sendiri (self like). Self like artinya selalu mengapresiasi, menghargai, dan juga serta mencintai apa yg terdapat pada dirimu sendiri. anda tak penting lagi menempatkan rasa percaya dirimu terhadap pendapat orang yg lain karena percaya diri itu sendiri tumbuh berasal dari di dalam dirimu.

Mungkin bagi sebagian orang merasa penampilan atau keadaan anda tidak mencerminkan siapa sebenarnya diri anda. Yuk kami belajar self like melalui 5 lagu yg hendak mengingatkanmu bahwa kami berharga apa adanya.

1. Selena Gomez – Lose youre To like Me

Lose youre to like me/Foto: spotify.com/selena gomez

Kehilangan seseorang yg anda cintai dapat membuatmu merasa tidak beharga, tentu saja hal itu tidak benar. bagaimanapun lagu ini mengisahkan sebuah perpisahan, lagu yg dinyanyikan dari Selena Gomez memiliki sebuah pelajaran penting bagi setiap orang.

Lirik yg tersirat pada lagu Lose youre to like Me menceritakan bahwa anda dapat mencintai dirimu sendiri meski perasaan anda terluka karena kehilangan seseorang. anda hendak cukup kuat untuk melewati masa-masa sukar cuma apabila anda menghargai dan juga serta mencintai dirimu sendiri.

2. Kelly Clarkson – Broken & Beautiful

Broken & beautiful/Foto: spotify.com/kelly clarkson

Lagu yg berjudul Broken & Beautiful merupakan salah satu soundtrack berasal dari film ‘Ugly Dolls’ yg memiliki arti, walau anda tidak sempurna karena memiliki beberapa kekurangan, anda dapat menjadi cantik.

Lagu Kelly Clarkson dapat membuat anda merasa unik dan juga serta menunjukkan bahwa tidak terdapat orang sepertimu di dunia. dari karena itu, janganlah meniru seseorang cuma karena ingin menjadi cantik, tetapi cintailah dirimu sendiri maka kecantikan itu hendak terpancar dengan sendirinya.

3. Keala Settle – This Is Me

This is me/Foto: spotify.com/keala settle

Salah satu lagu berasal dari soundtrack film populer ‘a Greatest Showman’ dinyanyikan dari Keala Settle, Ia berperan di dalam film tersebut sebagaimana Lettie Lutz. Lettie Lutz merupakan seorang wanita yg mengalami kelainan genetik, sehingga Ia memiliki jenggot tebal layaknya seorang pria.

Dari lagu ini kami belajar bahwa kami mesti bangga terhadap diri sendiri dengan metode menerima kekurangan yg terdapat dan juga serta tunjukkan pada orang-orang bahwa anda dapat mengabaikan segala komentar buruk yg mereka berikan kepadamu. bagaimanapun anda memiliki kekurangan anda pantas untuk dicintai.

4. Ariana Grande – Thank U, Next

Thank u, next/Foto: spotify.com/ariana grande

Melalui lagu Thank U, Next, Ariana Grande berterima kasih pada mantan kekasihnya karena telah mengajari apa yg tidak Ia inginkan di dalam suatu hubungan. Hal ini menjadi pelajaran penting untuk setiap orang bahwa kami dapat mencintai diri berasal dari masa lalu. apabila kami dapat belajar mencintai dan juga serta tidak menyalahkan diri sendiri atas kesalahan yg dilakukan, kami dapat lebih mencintai orang yg lain.

5. Christina Aguilera – Beautiful

Beautiful/Foto: spotify.com/christina aguilera

Lagu berjudul ‘Beautiful’ berbicara tentang bagaimana kecantikan itu datang berasal dari di dalam dirimu. menjadi, mulailah untuk belajar mencintai diri sendiri secara apa adanya. Semua perempuan tentu cantik terlepas berasal dari apa yg orang yg lain pikirkan terhadap anda dan juga serta mulailah untuk percaya diri ya, Beauties.

***

Ingin menjadi salah satu pembaca yg dapat ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: