Home Terbaru Ciptakan All Indonesian Final di All England 2024, Jonatan Christie: Kebaikan Tuhan...

Ciptakan All Indonesian Final di All England 2024, Jonatan Christie: Kebaikan Tuhan kepada Saya dan juga Anthony Ginting!

Berita March 17, 2024 Waktu 1:38 pm WIB Terbaru

ALL Indonesian final tercipta di sektor tunggal putra pada ajang All England 2024. Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan juga serta Anthony Sinisuka Ginting, hendak saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara.

Mendapati hal ini, Jonatan sendiri merasa sangat bersyukur. Menurutnya, dapat bertemu dengan Anthony Ginting di partai puncak merupakan kebaikan Tuhan kepada mereka berdua.

Jonatan Christie

“Puji Tuhan, semua ini berkat kemurahan dan juga serta kebaikan Tuhan kepada saya, Ginting, tim tunggal putra dan juga serta tim Indonesia serta. Mungkin tidak terdapat yg mengira dengan beberapa hasil turnamen belakangan yg naik turun, tapi kami selalu berusaha semaksimal mungkin, kekurangan apa kami perbaiki, kami bangun kemistri dan juga serta kami coba lebih solid,” kata Jonatan Christie di dalam keterangan PBSI, Hari Minggu (17/3/2024).

Jonatan Christie sendiri sukses menyingkirkan wakil India, Lakshya Sen berasal dari India di babak semifinal All England 2024 dengan susah payah. Tunggal putra ranking sembilan BWF itu menang dengan skor 21-12, 10-21, 21-15 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Hari Sabtu 16 Maret 2024 malam WIB.

BACA serta:

Pebulutangkis berusia 26 tahun itu pun hendak menghadapi Anthony Ginting untuk memperebutkan gelar juara All England 2024. Anthony Ginting sukses melaju ke babak final, setelah menyingkirkan wakil Prancis, Christo Popov dengan skor 19-21, 21-5, 21-11.

Berbicara mengenai laga semifinal, Jonatan Christie mengakui perubahan strategi yg dilakukan Lakshya Sen membuatnya kesulitan untuk mengantisipasi permainan cepat lawannya tersebut. Hal tersebut menjadi penyebabnya tertinggal jauh, sehingga mau tak mau memaksakan diri dan juga serta melepaskan gim kedua diambil dari Lakshya Sen.

“Sen bermain cukup bagus di gim kedua, Ia mengubah strateginya dengan bermain lebih cepat dan juga serta saya kurang mengantisipasi itu. Alhasil tertinggal jauh dan juga serta saya tidak mau memaksa habis-habisan dan juga serta langsung mempersiapkan diri untuk gim ketiga,” ucap Jonatan.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

   

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: