Home Terbaru Elite PKS Berkunjung ke DPP PKB Temui Cak Imin Malam Ini

Elite PKS Berkunjung ke DPP PKB Temui Cak Imin Malam Ini

Berita April 25, 2024 Waktu 1:10 pm WIB Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana berkunjung ke kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Pusat, Hari Kamis (25/4) malam ini.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid mengatakan jajaran PKS hendak berkunjung pada Jam 19.00 WIB. Menurutnya, kunjungan ini silaturahmi biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bagian berasal dari silaturahim perubahan. PKB terus membangun komunikasi dengan semua pihak supaya agenda perubahan terus dapat diperjuangkan dari semua anak bangsa,” kata Hasanuddin saat dihubungi, Kamis.

Di Pilpres 2024 PKS dengan PKB dan juga serta NasDem mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) lewat Koalisi Perubahan. Namun, pasangan ini kalah berasal dari Prabowo Subianto dan juga serta Gibran Rakabuming Raka.

ADVERTISEMENT

Adapun pada Hari Rabu (24/4), Cak Imin selaku Pimpinan Umum PKB telah menerima kedatangan Prabowo sebagaimana presiden terpilih di kantor DPP PKB. Cak Imin menyatakan bakal bekerja sama dengan Prabowo di pemerintahan selanjutnya.

“PKB dan juga serta Gerindra sebagaimana parpol selama ini bekerja sama di parlemen dan juga serta eksekutif, ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo sebagaimana presiden terpilih hendak hadapi agenda pembangunan yg menantang di masa mendatang,” kata dia.

(mab/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: