Home Terbaru Fajar Sadboy dan juga Widia Kalana Kembali Viral Lewat Lagu Wenggo-wenggo

Fajar Sadboy dan juga Widia Kalana Kembali Viral Lewat Lagu Wenggo-wenggo

Berita March 12, 2024 Waktu 1:59 pm WIB Terbaru

Tabloidseleberita.com, Jakarta –  Wenggo-wenggo yg dirilis dari Nada Jwara (Jwara Creative) lagi viral di TikTok dan juga serta YouTube. Lagu yg dinyanyikan dari Fajar Sadboy dan juga serta Widia Kalana tersebut sejak dirilis dua Hari Minggu yg lalu (23/2/2024) telah meraih 1,2 juta tayangan di YouTube.

Keisengan Widia Kalana dan juga serta Fajar Sadboy menyanyikan lagu Wenggo-wenggo di media sosial membuat nama Widia menjadi trending. Lagu tersebut konsepnya telah jauh-jauh hari dibuat CongQ Perwira, produsernya. market rap yg diambil Fajar Sadboy dibungkus dengan musiknya yg dibuat dari Ronny Pangke.

CongQ Perwira saat diwawancarai pada Hari Senin (11/3/2024) mengatakan banyak orang memberitahunya bahwa karir cemerlang Fajar Sadboy cuma sebentar. Tapi bagi CongQ, viralnya lagu Wenggo-wenggo ialah suksesi berasal dari tim yg mampu mengemas konsep lagu ringan untuk dapat diterima pasar.

“Fajar Sadboy optimis untuk terus mengeluarkan single terbaik di dalam bermusik. Next, kami hendak mengeluarkan lagu religi di dalam waktu dekat ini,” kata CongQ Perwira.

Pada kesempatan yg sama, Fajar Sadboy mengatakan lagu Wenggo-wenggo merupakan hasil berasal dari sebuah kerja kerasnya berpikir. Dengan penuh makna, akhirnya lagu tersebut dapat ia rampungkan.

Widia Kalana yg berduet dengan Fajar Sadboy pada lagu Wenggo-wenggo mengatakan bahwa ia berdarah Jawa berasal dari ibunya, ia kelahiran Depok. Widia memiliki ketertarikan pada kebudayaan, terutama Jawa Tengah.

Widia Kalana serta mengatakan, selain bernyanyi ia serta memiliki  hobi beladiri, modeling, menari, dan juga serta teater. Semasa di Sekolah Menengah Kejuruan, Widia Kalana aktif berteater dan juga serta mengikuti beberapa festival yg mengantarkannya masuk ke dunia entertainment yg sebenarnya.

“Aku memberanikan diri ikut casting-casting promosi sinetron dan juga serta film. Tidak sampai di situ, aku memiliki ketertarikan pada Lagu sejak SMK, tetapi waktu itu cuma berani menjadi penyanyi kamar mandi, he he he,” kata Widia Kalana.

Pada tahun 2021, Widia Kalana memberanikan diri masuk ke industri Lagu. Beberapa genre Lagu dicoba Widia, mulai berasal dari pop indie sampai dangdut, menghasilkan beberapa single, salah satunya berjudul Sabar Ini Ujian (bersama Fajar Sadboy feat. JC Squad).

Kemudian Widia Kalana mencoba masuk ke genre dangdut dengan grup girlband Baby Boo dan juga serta merilis single berjudul anda Gemoy. sampai akhirnya Widia sampai ke genre pop rap dengan single Wenggo-wenggo dengan Fajar Sadboy yg membuatnya trending saat ini.

(Dilaporkan dari Muhammad Fadhli)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: