Home Terbaru Finis Kedua di MotoGP Amerika Serikat 2024, Pedro Acosta: Saya Menikmatinya

Finis Kedua di MotoGP Amerika Serikat 2024, Pedro Acosta: Saya Menikmatinya

Berita April 15, 2024 Waktu 1:44 pm WIB Terbaru

AUSTIN –Pedro Acosta mengaku menikmati balapan Setelah finis kedua di MotoGP Amerika Serikat 2024. Menurutnya, pencapaian itu menjadi modal bagus untuk kariernya di kelas utama MotoGP

Pedro Acosta terus mencuri perhatian penikmat MotoGP, setelah mendapatkan podium kedua di COTA. Hal tersebut membuatnya kembali naik podium, setelah finis ketiga di MotoGP Portugal 2024.

Keberhasilan finis kedua di COTA 2024 membuat Pedro Acosta berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 54 poin. Pembalap asal Spanyol itu tertinggal 26 poin berasal dari Jorge Martin (Prima Pramac Racing) yg sedang memimpin klasemen.

Sementara selepas tampil di MotoGP Amerika Serikat 2024, Pedro Acosta tetap senang dengan podium kedua. Bahkan, ia mengaku menikmati jalannya balapan.

BACA serta:

“Anda tidak dapat membayangkan betapa saya menikmatinya,” kata Pedro Acosta dikutip berasal dari Crash, Hari Senin (15/4/2024).

Pembalap berusia 19 tahun itu mengaku tak pernah menikmati balapan sejak tampil di Moto3. Namun, Pedro Acosta mengatakan kesenangan berubah Setelah Maverick Vinales menyalipnya dan juga serta menggagalkannya mendapatkan kemenangan.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: