Home Terbaru Follow Akun Instagram Klub Proliga, Giovanna Milana Susul Megawati Main di Indonesia?

Follow Akun Instagram Klub Proliga, Giovanna Milana Susul Megawati Main di Indonesia?

Berita April 2, 2024 Waktu 1:14 pm WIB Terbaru

JAKARTA, iNews.id – Mantan pevoli Daejeon Red Sparks Giovanna Milana alias Gia mem-follow dua akun Instagram klub Proliga 2024. Apakah ini sinyal apabila si Cantik asal Amerika Serikat itu bakal menyusul Megawati Hangestri Pertiwi main di Indonesia?

Duet Gia dan juga serta Mega meledakkan performa Red Sparks pada Liga Voli Korea Selatan, V-League 2023-2024. Keduanya sukses mengantar klub Daejeon itu menembus semifinal playoff untuk pertama kali di dalam tujuh tahun terakhir. 

Sayang, di semifinal tersebut, Red Sparks takluk 1-2 berasal dari tiga laga yg dimainkan kontra Pink Spiders. Hasil tersebut membuat tiket final direbut Pink Spiders yg akhirnya dikalahkan Suwon Hyndai Hillstate di laga pamungkas.

Chemistry Gia dengan Mega tak cuma terjadi di di dalam lapangan. Keduanya serta sangat akrab di luar lapangan. Mereka kerap menikmati waktu luang dengan di Korea Selatan. 

Kini, keduanya berpisah karena kontrak mereka di Red Sparks berakhir. Mega pun mudik dan juga serta resmi bergabung dengan Jakarta BIN untuk tampil pada Proliga 2024 yg hendak digelar berasal dari April sampai Juni 2024. Sementara Gia masih belum menerima pinangan klub mana pun. 

Menariknya, di dalam situasi tanpa klub, Gia diketahui mem-follow akun dua klub Proliga 2024, yaitu Jakarta BIN dan juga serta Jakarta Pertamina Energi

Bahkan, Gia serta mengomentari postingan Jakarta BIN yg mengumumkan Megawati resmi berseragam klub tersebut. di dalam unggahan tersebut, potret Mega disandingkan dengan opposite yg lain klub tersebut, yaitu Dian Wijayanti, Alya Annastasya dan juga serta Ni Nyoman Shaniawati. 

“Hmmmm penasaran yg mana favoritku… ???? @megawatihangestrip,” tulisnya.  

Editor : Abdul Haris

Follow kabar iNews di google News

Bagikan Artikel:

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: