Home Terbaru Foto Mesra Kim Soo Hyun dan juga Kim Sae Ron Terpublish, Agensi...

Foto Mesra Kim Soo Hyun dan juga Kim Sae Ron Terpublish, Agensi Buka Suara

Berita March 25, 2024 Waktu 1:28 am WIB Terbaru


Jakarta, CNBC Indonesia – Publik tiba-tiba dihebohkan dengan unggahan cerita di akun Instagram pribadi Kim Sae Ron, @ron_sae. Pasalnya unggahan tersebut berisikan potret mesra antara dirinya dengan aktor Kim Soo Hyun.

di dalam potret yg diunggah, terlihat aktor yg bermain di serial drama Queen of Tears itu tengah menatap ke arah kamera dan juga serta wajah yg saling bersentuhan dengan Kim Sae Ron. Hal ini tentu membuat opini publik menjadi liar.

Melansir berasal dari Insertlive, potret mesra kedua aktor dan juga serta aktris itu cuma berselang 3 menit, setelah itu Kim Saeron langsung menghapusnya. hendak tetapi, berbagai macam spekulasi telah merebak di berbagai platform online.


Dari banyaknya dugaan, terdapat isu yg menyebutkan bahwa Kim Sae Ron dan juga serta Kim Soo Hyun memiliki hubungan spesial. Pasalnya, keduanya diketahui pernah berada di bawah naungan agensi yg sama, yaitu Gold Medalist.

Namun, Kim Sae Ron keluar berasal dari agensi tersebut setelah terlibat kasus mengemudi sambil mabuk.

Tak ingin isu beredar liar, Gold Medalist memberikan pernyataan resmi terkait potret yg diunggah Kim Sae Ron dengan artis mereka, Kim Soo Hyun.

Pada pernyataannya kepada outlet media Xportnews, Gold Medalist menyatakan bahwa mereka sangat memperhatikan rumor yg beredar dan juga serta sedang menginvestigasinya. Selain itu, Gold Medalist serta hendak memberikan pernyataan resmi lainnya setelah merampungkan penyelidikan terkait rumor yg beredar.

“Pasalnya, keduanya diketahui pernah berada di bawah naungan agensi yg sama yaitu Gold Medalist,” tegas agensi.

Kim Sae Ron Dan Juga Kim Soo Hyun. (Instagram sae_ron)Foto: Kim Sae Ron dan juga serta Kim Soo Hyun. (Instagram sae_ron)
Kim Sae Ron dan juga serta Kim Soo Hyun. (Instagram sae_ron)

Di sisi yg lain, Kim Sae Ron dituding cari perhatian, lantaran dirinya telah tidak lagi terkenal karena kasus mengemudi di dalam keadaan mabuk dan juga serta menabrak fasilitas umum di sekitar Gangnam, Seoul.

Kemudian, Kim Sae Ron mencari perhatian lewat Kim Soo Hyun yg saat ini sedang menjadi perbincangan karena episode terbaru drama yg dibintanginya, Queen of Tears.

Pada episode terbaru terdapat adegan ciuman antara Kim Soo Hyun dan juga serta Kim Ji Won. Netizen kemudian meradang dan juga serta meminta Kim Sae Ron untuk diam karena mereka sedang menikmati drama tersebut.

[Gambas:Video CNBC]

(pgr/pgr)


Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: