Home Terbaru Gagal Finis di F1 GP Australia 2024, Lewis Hamilton: Awal Musim Terburuk...

Gagal Finis di F1 GP Australia 2024, Lewis Hamilton: Awal Musim Terburuk yg Pernah Saya Alami!

Berita March 25, 2024 Waktu 1:39 am WIB Terbaru

PEMBALAP Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengeluh Setelah gagal finis di F1 GP Australia 2024. Ia menyebut kondisinya ini menjadi yg terburuk yg pernah dialaminya.

Lewis Hamilton memang mesti menelan pil pahit di dalam balapan yg digelar di Sirkuit Melbourne, Australia, pada Hari Minggu 24 Maret 2024 siang WIB itu. di dalam balapan itu sendiri, Ia diketahui memulai balapan berasal dari urutan ke-11.

Lewis Hamilton

Sayangnya, balapan Lewis Hamilton gagal berjalan mulus. Ia gagal menyelesaikan balapan karena mengalami masalah mesin. Masalah itu dialaminya di lap ke-15.

BACA serta:

Mendapati hasil ini, Hamilton tentu saja merasa kecewa. Ia pun menyebut bahwa penampilannya di awal musim ini menjadi yg terburuk sejauh ini di sepanjang kariernya.

Bagaimana tidak, dengan gagal finis di F1 GP Australia 2024, Hamilton baru mengemas 8 poin saja di F1 2024 ini. Poin itu didapat Setelah dirinya finis ketujuh di dalam F1 GP Bahrain 2024 dan juga serta menyelesaikan balapan di urutan kesembilan di dalam balapan F1 GP Arab Saudi 2024.

“Maksud saya, ini ialah awal musim terburuk yg pernah saya alami,” ungkap Hamiltonm dikutip berasal dari Crash, Hari Senin (25/3/2024).

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

   

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: