Home Terbaru Gandeng MNC Life, Treasury Tampilkan Patung Ikonik Setinggi 6 Meter

Gandeng MNC Life, Treasury Tampilkan Patung Ikonik Setinggi 6 Meter

Berita April 27, 2024 Waktu 1:04 am WIB Terbaru

MNC LIFE bekerja sama dengan Treasury untuk mendorong pengembangan literasi dan juga serta potensi market kepada masyarakat Indonesia dengan Emas di dalam bentuk digital. Kerjasama tersebut digaungkan melalui pameran seni rupa bertajuk Art Jakarta Garden di ruang terbuka Hutan Kota Jakarta.

CEO PT Indonesia Logam Pratama (Treasury), Andreas Setiawan Santoso mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk berkolaborasi dengan MNC Life di kesempatan ini. Momen ini menurutnya menjadi momen yg tepat untuk mendampingi generasi muda mengembangkan diri dan juga serta membuka potensi baru di dalam investasi emas digital untuk menghadapi masa depan.

MNC Life x Treasury

“kami berasal dari Treasury karena kami platform investasi emas, kami berusaha untuk mencari unsur yg sama antara art dengan emas,” ungkap Andreas, saat diwawancara di lokasi.

“dan juga kami melihat bahwa keduanya itu memiliki unsur berharga. menjadi investasi art itu berharga, emas serta berharga. menjadi kami melihat berusaha untuk masuk dan juga serta mulai menjadi salah satu sponsor di acara Art Jakarta Garden ini,” sambungnya. 

Selain itu, ia menilai, tantangan semakin beragam bagi para generasi muda di dalam membangun masa depan mereka di era digital saat ini. Karena itu, di pameran seni ini, Treasury sendiri mengangkat konsep Gold Is King, yg menampilkan patung setinggi 6 meter dan juga serta terbuat berasal dari 12 ribu botol spray can yg dicari di penjuru kota. 

Patung tersebut sendiri dibuat sebagaimana commission Treasury yg bermula berasal dari sejarah emas yg sampai sekarang menjadi benda berharga sama halnya dengan karya seni.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: