Home Terbaru Ge Pamungkas Kenang Kebaikan dan juga Karya Babe Cabita: Selamat Jalan Teman

Ge Pamungkas Kenang Kebaikan dan juga Karya Babe Cabita: Selamat Jalan Teman

Berita April 9, 2024 Waktu 1:23 pm WIB Terbaru

Bling.matamata.com – Kepergian Babe Cabita menyisakan kesedihan mendalam untuk Ge Pamungkas. Belum lama ini, Ge Pamungkan mengucapkan belasungkawa sekaligus mengenang selalu nama, karya-karya serta kebaikan-kebaikan Babe Cabita semasa hidupnya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan @babecabita. Namamu hendak selalu diingat, karyamu hendak selalu dikenang dan juga serta diceritakan,” tulis Ge Pamungkas dikutip pada Selasa, (9/4/2024).

Ge Pamungkas mengucapkan terima kasih atas semua pencapaian yg telah diraih dari Babe Cabita selama berkecimpung di dunia hiburan, sambil mendoakan yg terbaik bagi Babe Cabita.

Baca serta:
Natasha Rizki Menangis Ceritakan Perjuangan Hidup Mandiri Setelah Cerai berasal dari Desta

“Selamat atas pencapaianmu selama ini, sekarang beristirahatlah dengan tenang dan juga serta nikmatilah amal serta kebaikan yg telah anda tuang selama hidupmu,” tutupnya.

Sebagai informasi, Jenazah Babe Cabita disemayamkan di rumah duka berlokasi di Jalan Mekar Baru Raya No.D2 Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Jenazah Babe Cabita dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu.

Disisi yg lain, Babe Cabita membeberkan awal mula bagaimana ida didiagnosis mengalami leukimia. Hal ini lantaran memiliki gejala yg sama. 

Baca serta:
Babe Cabita Meninggal Dunia, Raditya Dika Bongkar Kebiasaan Unik Almarhum

“Dokter itu sempat mencurigai apabila aku tuh leukimia. Karena ciri-cirinya mengarah ke leukimia. Tapi itu pun nanti terdapat pemeriksaan lebih lanjut, sedot tulang sumsum,” kata Babe Cabita, dikutip berasal dari YouTube Deddy Corbuzier.

Usut memiliki usut, ternyata penyakit tersebut bukanlah leukimia melainkan Anemia Aplastik yg ternyata membuat kondisinya kritis. 

“Aku semua turun, darah putih 0, HB 6, semua pada turun, itulah dikatakan kritis, karena telah mendekati,” sambungnya.

Baca serta:
Natasha Rizki Beberkan Kebaikan Desta sebagaimana Ayah, Siap Rujuk?

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: