Home Terbaru Gia Senang dengan Atmosfer Gila Suporter Red Sparks

Gia Senang dengan Atmosfer Gila Suporter Red Sparks

Berita March 29, 2024 Waktu 1:43 pm WIB Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia

Giovanna Milana alias Gia merasa kagum dengan keriuhan suporter Red Sparks yg dianggap telah membuatnya serasa seperti bintang NBA.

Gia mengakui menjalani musim yg mengesankan dengan Red Sparks. Salah satu faktornya ialah kehadiran suporter yg dinilai Gia memiliki antusiasme tinggi.”

“Untuk para penggemar kami: Kalian tiada duanya di dunia olahraga wanita. Saya menyaksikan langsung bagaimana sosok suporter sejati sebenarnya untuk pertama kali di dalam karier saya sebagaimana atlet bola voli.”

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kalian membuat saya merasa seperti pemain NBA musim ini, sesuatu yg saya duga tidak hendak pernah mungkin terjadi di dunia bola voli. Keluar berasal dari arena dan juga serta disambut dari kerumunan orang, bagus itu hujan atau salju, sungguh sebuah momen yg ajaib,” tutur Gia di dalam akun instagram miliknya.

ADVERTISEMENT

Gia pun berjanji tidak hendak melupakan momen-momen penuh kenangan dengan suporter Red Sparks. Musim ini bakal terus dikenang dari Gia.

“Saya tidak hendak pernah melupakan momen-momen itu. Surat-surat dan juga serta hadiah yg kalian berikan hendak menghiasi rumah saya selamanya karena saya hendak selalu menghargai hal tersebut dengan segenap hati saya.”

“Dari lubuk hati yg terdalam: Terima kasih, terima kasih. Saya tidak hendak pernah dapat cukup mengatakannya,” kata Gia.

Red Sparks tampil impresif musim ini dan juga serta sukses menembus babak playoff untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun terakhir. Sayangnya langkah Red Sparks terhenti di tangan Pink Spiders di dalam perebutan tiket menuju babak final. Red Sparks kalah dengan agregat 1-2.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: