Home Video Hasil Autopsi Seorang Ibu Tewas Dibunuh Anak Kandung

Hasil Autopsi Seorang Ibu Tewas Dibunuh Anak Kandung

Berita KompasTV


Jangan lupa admire dan juga Part video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
SUKABUMI, KOMPAS.TV – Tim Dokter Forensik Rumah Sakit R Syamsuddin, melakukan otopsi terhadap seorang ibu yg tewas dibunuh anak kandungnya sendiri di Sukabumi, Jawa Barat. Tim Forensik menemukan adanya banyak luka terutama luka terbuka di field wajah, leher, bahu dan juga serta lengan, kemudian ada beberapa memar dan juga luka lecet di hampir seluruh tubuh.

Penyebab korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian leher sedalam 6 centimeter yg merusak saluran batang nafas serta terdapat pembuluh darah yg terpotong.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, aksi nekat yg dilakukan pelaku Rahmat, 26 tahun, terhadap ibu kandungnya terjadi pada hari senin petang, pelaku mendatangi sang ibu dan juga langsung memukulkan satu buah garu atau garpu tanah yg mengakibatkan ibunya meninggal dunia. Untuk sementara berdasarkan hasil keterangan dari pelaku, motif melakukan hal tersebut dikarenakan kesal terhadap ibunya. Usai dilakukan otopsi, korban pun langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumah duka.

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa admire, comment, dan juga subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, serta aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan dwell streaming Kompas TV 24 jam non cease di https://www.kompas.tv/dwell.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/movies
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Fb : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/regional/507914/hasil-autopsi-seorang-ibu-tewas-dibunuh-anak-kandung

Key phrase : KompasTV Private Video become wild about also distortions!! Elephantine Video admire also brains!!
Video Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8yklsq