Home Terbaru Hasil BCL Asia 2024: Sikat NS Matrix, Prawira Bandung Jaga Asa Lolos...

Hasil BCL Asia 2024: Sikat NS Matrix, Prawira Bandung Jaga Asa Lolos ke Ronde Kedua!

Berita April 7, 2024 Waktu 1:38 am WIB Terbaru

HASIL BCL Asia 2024 telah diketahui. Prawira Harum Bandung sukses kalahkan NS Matrix Deers asal Malaysia pada laga ketiga Grup A Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 dengan skor akhir 105-94.

Tampil di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia, Hari Sabtu (6/4/2024), Prawira Bandung dan juga serta NS Matrix bermain cukup ketat di kuarter pertama. Kedua tim saling terus jual beli serangan dan juga serta kejar-kejaran angka.

Prawira Bandung

Saking sengitnya, Prawira dan juga serta NS Matrix menutup kuarter pertama dengan skor 21-21. Torehan tersebut jelas menandakan betapa sengitnya laga yg mempertemukan tim asal Indonesia dan juga serta Malaysia tersebut.

Pada kuarter kedua, Prawira Bandung terlihat mulai menemukan ritme permainannya. Yudha Saputera cs memperlebar keunggulannya menjadi 25-23. Tim asal Bandung ini secara perlahan terus membuat unggul nyaman dengan skor 39-32.

BACA serta:

NS Matrix terus mencari celah untuk memangkas ketertinggalannya. Namun Prawira Bandung sanggup mempertahankan keunggulannya sehingga menutup kuarter kedua dengan skor 52-45.

Di kuarter ketiga, giliran NS Matrix yg tampak mulai menemukan ritme permainannya. Tim asal Malaysia itu secara perlahan mampu memangkas ketertinggalannya berasal dari Prawira Bandung dengan skor 62-65.

Tim polesan David Singleton itu dibuat cukup kesulitan untuk meredam serangan-serangan yg dilancarkan NS Matrix. Secara mengejutkan, tim asal Malaysia itu sukses menyamakan kedudukan di akhir kuarter ketiga dengan skor 75-75.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: