Home Terbaru Hasil Play-inside NBA 2023-2024 Hari Ini: Golden State Warriors Gugur, LA Lakers...

Hasil Play-inside NBA 2023-2024 Hari Ini: Golden State Warriors Gugur, LA Lakers Sukses Rebut Tiket Playoff

Berita April 17, 2024 Waktu 1:39 pm WIB Terbaru

HASIL Play-inside NBA 2023-2024 wilayah Barat hari ini, Hari Rabu (17/4/2024) menyajikan dua pertandingan menarik. Seperti halnya Los Angeles (LA) Lakers yg menang atas New Orleans Pelicans dan juga serta Golden State Warriors yg tumbang di tangan Sacramento Kings.

Pertama mari bahas kemenangan Lakers yg sukses membawa tim tersebut lolos ke babak playoff. Bertandang ke Smoothie King Center, Lakers mendapatkan perlawanan sengit berasal dari Pelicans sejak awal pertandingan di mana mereka tertinggal 26-34 di kuarter pertama. Namun, LeBron James dan juga serta kolega mampu bangkit di kuarter kedua dan juga serta berbalik unggul 60-50.

BACA serta:

Pertarungan sengit pun terjadi di kuarter ketiga di mana Pelicans mampu memangkas ketertinggalan menjadi 76-83. Mereka pun kembali mencetak poin lebih banyak di kuarter terakhir daripada tim tamu. Namun, jarak yg terlampau jauh membuat Lakers tetap dapat mengamankan kemenangan dengan skor 110-106.

LeBron James menjadi aktor utama kemenangan Lakers dengan nyaris membukukan triple-double berkat sumbangan 23 poin, 9 rebound dan juga serta 9 assistnya. Anthony Davis pun tak kalah apik dengan mencatatkan double-double berasal dari koleksi 20 poin dan juga serta 15 reboundnya. D’Angelo Russell serta bermain gemilang dengan mencetak 21 poin dan juga serta enam assist.

Di kubu tim tuan rumah, Zion Williamson sebenarnya tampil sangat luar biasa dengan menorehkan 40 poin, 11 rebound dan juga serta 5 assist. Sayangnya, kegemilangannya tak cukup untuk membuat Pelicans terhindar berasal dari kekalahan.

New Orleans Pelicans vs LA Lakers

Beralih ke laga lainnnya, Sacramento Kings bermain tangguh saat menjamu Golden State Warriors di Golden 1 Center. Mereka unggul jauh di kuarter pertama di dalam kedudukan 31-22. Meski tim tamu sempat mendekat di kuarter kedua di angka 50-53, Kings sukses membuat Stephen Curry dan juga serta kolega tak berkutik dan juga serta mereka pun meraih kemenangan dengan skor telak 118-94.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: