Home Terbaru Idulfitri 1445 Hijriah, Wapres Ajak Terus Hidupkan Spirit Ramadan di dalam Diri

Idulfitri 1445 Hijriah, Wapres Ajak Terus Hidupkan Spirit Ramadan di dalam Diri

Berita April 10, 2024 Waktu 1:34 am WIB Terbaru

loading…

Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Foto/Setwapres

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Wapres mengajak terus menghidupkan spirit ramadan di dalam diri dan juga serta kehidupan masyarakat.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, La ilaha illallah wallahu akbar, Allahu akbar walillahilham. Kepada saudara-saudaraku umat Islam di Tanah Air dan juga serta di berbagai penjuru dunia,” kata Wapres lewat keterangan video, Hari Selasa (9/4/2024).

“Saya mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah. Selamat atas kemenangan setelah melaksanakan ibadah Ramadan dengan sepenuh hati dan juga serta kesungguhan. Semoga seluruh amal ibadah kami diterima dari Allah SWT,” sambungnya.

Wapres mengajak semua umat muslim yg merayakan Idulfitri untuk terus menghidupkan spirit ramadan di dalam diri dan juga serta kehidupan yaitu semangat hidup yg penuh kasih dan juga serta murah hati, bagus kepada sesama umat manusia maupun dengan lingkungan.

“Selain itu nyalakan serta semangat untuk terus berubah, terus berkontribusi menciptakan perbaikan-perbaikan yg hendak mendorong kemajuan,” katanya.

Bagi para pemudik, Wapres mengucapkan selamat mudik, semoga lancar dan juga serta tidak terdapat halangan apa pun di perjalanan. “Selamat berkumpul dengan keluarga sanak saudara dan juga serta kerabat di kampung halaman.”

“Terakhir, saya mengajak untuk doakan saudara-saudara kami yg tidak dapat merayakan Idulfitri di dalam keadaan damai dan juga serta aman. Sekali lagi selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Minal aidin wal faizin kulla amin wa antum bi khair, taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal yaa kariim. Mohon maaf lahir dan juga serta batin,” tutupnya.

(rca)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: