Home Terbaru Intip Isi Rumah Mewah Helena Lim, Crazy Rich PIK Tersangka Korupsi

Intip Isi Rumah Mewah Helena Lim, Crazy Rich PIK Tersangka Korupsi

Berita March 28, 2024 Waktu 1:29 pm WIB Terbaru


Jakarta, CNBC Indonesia – Crazy Rich PIK, Helena Lim resmi menjadi tersangka dugaan korupsi tata niaga komoditas timah. Beberapa barang mewah miliknya pun turut disita dari Kejaksaan Agung.

Terdapat barang bukti berupa uang tunai senilai puluhan miliar Indonesia IDR berasal dari kantor milik Helena Lim, elektronik, dan juga serta dokumen terkait keterlibatannya di dalam kasus tersebut.

Adapun uang tunai yg diamankan sebesar Rp10 miliar dan juga serta SG$ 2.000.000 atau setara Rp 24 miliar yg diduga kuat berhubungan atau merupakan hasil tindak kejahatan.


Lantas seperti apa potret rumah super mewahnya yg bak istana? Berikut paparannya yg terlihat di dalam video di channel YouTube Boy William, yg diunggah pada 13 Mei 2021.

Rumah Helena Lim sangat lekat dengan sentuhan mewah dan juga serta megah. Ini terlihat berasal dari tampilan depan rumah yg bernuansa Eropa.

Pilar tinggi dan juga serta pagar berwarna hitam yg tinggi membawa kesan eksklusif berasal dari rumah tersebut.

Saat masuk ke di dalam rumah, terlihat ruang tamunya begitu kental dengan sentuhan klasik yg sangat dominan. Mulai berasal dari warna cat dinding sampai sentuhan ukiran-ukiran hiasan dinding yg terdapat rumah besar tersebut.

Tidak cuma itu, berbagai furnitur mahal terlihat jelas di rumah bergaya Eropa itu. Mulai berasal dari sofa, aksen lampu kristal, lemari dan juga serta hiasan dinding lainnya.

Masuk ke kamar, Boy langsung disambut dengan living room yg digunakan Helena untuk bersantai. terdapat sofa yg tertata rapih sampai televisi besar untuk menikmati menonton acara televisi atau film saat rebahan di kasur.

Desain kamar serta terlihat mewah seperti hotel bintang lima. Uniknya di kamar ini memiliki kamar mandi khusus yg desainnya sungguh menakjubkan karena letaknya hampir tersamarkan karena pintu masuknya tidak terlihat seperti kamar mandi pada umumnya.

Helena serta memiliki ruang wardrobe untuk menyimpan pakaian dan juga serta koleksi tas mahalnya. Adapula fasilitas mewah lainnya yg menjadi impiannya sejak berasal dari dulu, seperti kolam renang, ruang karaoke, gym, dan juga serta salon.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNBC]

(fab/fab)


Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: