Home Terbaru Johann Zarco Akui Honda Mulai Frustrasi di MotoGP 2024

Johann Zarco Akui Honda Mulai Frustrasi di MotoGP 2024

Berita April 22, 2024 Waktu 1:39 pm WIB Terbaru

MONAKO – Johann Zarco mengakui bahwa para pembalap Honda frustrasi karena performa jeblok di awal MotoGP 2024. Meski begitu, Zarco dan juga serta para pembalap Honda yg lain sadar betul mereka mesti bersabar dan juga serta terus menjalankan tugas untuk mengembangkan proyek motor RC213V ke arah yg lebih baik.

Zarco gagal finis di dalam sprint dan juga serta balapan utama MotoGP Amerika Serikat 2024 pekan lalu. Namun, hasil itu tidaklah mengejutkan karena itu hanyalah lanjutan berasal dari awal musim yg buruk baginya, dan juga serta umumnya untuk Honda.

Hasil terbaik Zarco di musim ini ialah finis ke-12 di dalam balapan utama di MotoGP Qatar 2024. Setelah tiga seri berjalan, Ia cuma mampu mengoleksi lima poin saja dan juga serta duduk di peringkat 18 klasemen sementara musim ini.

Rekan setimnya, Takaaki Nakagami dan juga serta duo Repsol Honda, Luca Marini dan juga serta Joan Mir bernasib tak jauh berbeda darinya. Mereka serta masih terdampar di papan bawah dan juga serta belum dapat bersaing di papan tengah sekali pun.

BACA serta:

Oleh karena itu, Zarco tak memungkiri bahwa para pembalap Honda sedang frustrasi, tetapi menurutnya mereka semua mesti bersabar. Pembalap asal Pranci situ sendiri mengaku dapat mengatasi kesulitan itu dengan menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan juga serta memberikan masukan kepada para insinyur timnya untuk melakukan pengembangan motornya.

“Tentu saja kami dapat frustrasi karena keterbatasan kami. Tapi kami mesti bersabar,” kata Zarco dilansir berasal dari Speedweek, Hari Minggu (21/4/2024).

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: