Home Terbaru Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Tak dapat Bersaing di MotoGP 2024

Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Tak dapat Bersaing di MotoGP 2024

Berita April 18, 2024 Waktu 1:39 pm WIB Terbaru

JORGE Lorenzo menyebut Marc Marquez tak dapat bersaing di MotoGP 2024. Ia mengubah pandangan Setelah melihat kiprah a Baby Alien di dalam MotoGP Amerika Serikat 2024 akhir pekan lalu.

Marquez perlahan telah menemukan performa terbaiknya di MotoGP 2024. dengan Gresini Racing, ia sukses meraih dua podium di sesi sprint race.

Marc Marquez (93) mengejar Pedro Acosta (31) yg tengah memimpin balapan MotoGP Amerika Serikat 2024 (Foto: Reuters/Jerome Miron)

Kendati demikian, Marquez masih belum dapat finis di posisi tiga besar saat balapan utama berlangsung. Sementara, berasal dari tiga balapan awal MotoGP 2024, finis keempat di Qatar menjadi pencapain terbaik juara dunia enam kali tersebut sejauh ini.

Lorenzo melihat Marquez dapat mendapatkan kemenangan dengan Ducati Desmosedici GP23. Namun, ia menilai pembalap asal Spanyol itu belum sepenuhnya beradaptasi dengan motor Ducati.

“Saya pikir Ia hendak menang dengan motor itu sekarang. Ia belum beradaptasi dengan metode mengendarainya 100 persen,” kata Lorenzo dikutip berasal dari Motosan, Hari Kamis (18/4/2024).

BACA serta:

Ducati Desmosedici GP23 mampu menunjukkan performa apik di MotoGP 2023. Pasalnya tiga pembalap sukses menempati posisi tiga besar di klasemen akhir, yaitu Francesco Bagnaia (juara), Jorge Martin (runner-up), dan juga serta Marco Bezzecchi (posisi ketiga).

Kendati demikian, Lorenzo mengklaim Marquez tidak dapat bersaing dengan pembalap yg lain khususnya para pembalap Ducati dengan mengendarai Desmosedici GP23. Pasalnya Bagnaia dan juga serta Enea Bastianini (Ducati Lenovo) serta Martin dan juga serta Franco Morbidelli (Prima Pramac Racing) mendapatkan motor terbaru yaitu Desmosedici GP24.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: