Home Terbaru Kunci Sukses Fajar/Rian Lolos Babak 16 Besar BAC 2024

Kunci Sukses Fajar/Rian Lolos Babak 16 Besar BAC 2024

Berita April 11, 2024 Waktu 1:43 am WIB Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan kunci kesuksesan lolos babak 16 besar Kejuaraan Badminton Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China.

Fajar/Rian sukses mengunci kemenangan lewat permainan straight games 21-16 21-16 atas wakil Thailand Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga, Hari Rabu (10/4).

“Hari ini dapat bermain lancar dan juga serta menang. Lawan serta bermain bagus dan juga serta tidak gampang mati. Sementara kami serta masih penyesuaian dengan shuttlecock yg digunakan dengan masih mencari-cari touch-nya,” kata Rian berasal dari keterangan singkat PP PBSI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Cuma hari ini kami berasal dari awal dapat tampil dengan percaya diri. kami dapat mengontrol permainan. Sepanjang pertandingan, kami tidak buru-buru,” ujarnya menambahkan.

Fajar/Rian yg turun sebagaimana unggulan keenam itu pun mengaku tidak terpengaruh dengan kekalahan dua kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan juga serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

ADVERTISEMENT

“Kekalahan Bagas/Fikri dan juga serta Leo/Daniel tidak berpengaruh terhadap penampilan kami. kami tidak mikir atau terganggu dengan kekalahan rekan kami. kami fokus pada permainan diri sendiri,” ungkap Rian.

Selanjutnya, juara bertahan All England itu hendak berjumpa dengan pemenang laga antara Lu Ching Yao/yg Po Han (Taiwan) dan juga serta Nguyen Dinh Hoang/Tran Dinh Manh (Vietnam) di babak 16 besar.

Indonesia sukses mengamankan enam tiket di babak 16 besar BAC 2024. Selain Fajar/Rian terdapat dua tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan juga serta Jonatan Christie, serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Hasil positif serta diraih dua pasangan ganda campuran Indonesia, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan juga serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: