Home Terbaru Lagi Marak Soal Korupsi Tambang, Hard Gumay Wanti-wanti Raffi Ahmad Jauhi Teman...

Lagi Marak Soal Korupsi Tambang, Hard Gumay Wanti-wanti Raffi Ahmad Jauhi Teman Dengan Ciri Ini: Putih,Tinggi dan juga Gempal

Berita April 27, 2024 Waktu 1:23 pm WIB Terbaru

Pop.matamata.com – Sejak kasus mega korupsi tambang yg melibatkan Harvey Moeis mencuat ke permukaan, Kejaksaan Agung mengatakan terdapat piha yg lain yg ikut terserat kedalamnya, diantaranya artis berinisial A dimana nama Raffi Ahmad dibawa-bawa.

Usai Kejaksaan Agung membocorkan beberapa inisial artis yg didiga terlibat di dalam pusaran kasus korupsi tambang timbang, warganet pun menyeret beberapa nama seperti Raffi Ahmad, Angel Lelga, April Jasmine dan juga serta sebagainya.

Namun sebagaimana teman yg baik, Hard Gumay yg secara tidak langsung kenal dekat dengan Raffi Ahmad menerawang nasib suami Nagita Slavina di tahun 2024 ini.

Baca serta:
Pasca Operasi Batu Ginjal, Eko Patrio dan juga serta Akri Jelaskan Kondisi Parto di RS

Hard Gumay memberikan nasehat ke suami Nagita supaya menjauhi orang-orang tertentu yg nantinya justru hendak memabwa di dalam hal yg tidak baik.

Menurut penerawangan Hard Gumay,nantinya hendak terdapat sosok pria yg dikenal dekat dengan Raffi Ahmad terlibat kasus korupsi yg besar dan juga serta pastinya membuat penasaran banyak orang.

Baca serta:
Catherine Wilson Kecewa Idham Masse Sengaja Tak Bayar Cicilan Mobil supaya Ditarik Leasing

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: