Home Terbaru Meta Mulai Luncurkan Program Bonus ke Pengguna Threads di AS

Meta Mulai Luncurkan Program Bonus ke Pengguna Threads di AS

Berita April 30, 2024 Waktu 1:52 pm WIB Terbaru

JAKARTA – Jejaring sosial milik Meta, Threads, mulai mengambil satu langkah maju untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dengan meluncurkan program bonus di dalam waktu terbatas. 

Selama beberapa hari terakhir, banyak akun yg memposting tentang pendapatan yg mereka terima berasal dari Threads, salah satunya ialah seorang konsultan media sosial Matt Navarra. 

“Meta menawarkan influencer dan juga serta pembuat konten top 5.000 dolar AS (Rp81,3 juta) untuk memposting di Threads,” tulis Navarra di dalam postingan Threads nya beberapa hari lalu. 

di dalam tangkapan layar yg dibagikan, Meta menulis pernyataan bahwa pengguna Threads dapat mendapatkan uang apabila akunnya sukses mendapatkan 10.000 atau lebih tampilan. 

BACA serta:


“membuat profil dan juga serta posting rangkaian pesan atau balasan yg mendapat 10.000 tampilan atau lebih untuk mendapatkan uang,” tulis Meta. 

Meta mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa pembuat konten yg diundang hendak memiliki persyaratan “individual” untuk bonus. 

Saat ini, program tersebut terbatas pada pembuat konten di AS. Perusahaan mengatakan mungkin hendak memperluas program tersebut ke wilayah yg lain apabila sukses.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: