Home Terbaru MotoGP 2024 Dihuni banyak Pembalap Muda, Marc Marquez: Saya Lebih Berpengalaman

MotoGP 2024 Dihuni banyak Pembalap Muda, Marc Marquez: Saya Lebih Berpengalaman

Berita March 24, 2024 Waktu 1:39 pm WIB Terbaru

PORTIMAO – Marc Marquez sama sekali tidak takut mesti berhadapan dengan banyak pembalap muda di MotoGP 2024. Rider Gresini Racing itu mengklaim memiliki modal pengalaman untuk menghadapi junior-juniornya.

Ini merupakan musim ke-12 Marquez di MotoGP sejak promosi pada 2012. Kendati baru berusia 31 tahun, ia merupakan salah satu pembalap paling berpengalaman di grid.

Marc Marquez (Gresini Racing) melaju pada Tes Pramusim MotoGP 2024 di Qatar (Foto: Twitter/@GresiniRacing)

Bahkan, Marquez menjadi pembalap tertua kedua di grid setelah Aleix Espargaro. Mereka seperti menjadi dinosaurus di tengah para rider muda seperti Pedro Acosta, Francesco Bagnaia, sampai Fabio Quartararo.

Duelnya dengan Acosta pada MotoGP Qatar 2024 dua pekan lalu menjadi bukti kapasitas Marquez. Ia menggunakan semua pengalamannya serta mental pemenang saat disalip dari sang junior, untuk kemudian finis di depannya.

BACA serta:

Marquez sadar tidak mudah untuk mengalahkan para pembalap muda yg memiliki ambisi selangit dan juga serta bermodal motor-motor kompetitif. Namun, ia serta memiliki sesuatu yg tidak dimiliki anak-anak itu.

“Apa yg terbaik yg saya lakukan? Saya memiliki lebih banyak pengalaman. saat saya masih muda, Anda tidak sadar tentang apa yg Anda lakukan. Lalu terkadang semuanya berjalan dengan baik,” papar Marquez, mengutip berasal dari Crash, Hari Minggu (24/3/2024).

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

   

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: