Home Terbaru Pakai Suara Syahrini Untuk Julidin Dokter Richard Lee, Kartika Putri Kena Semprot:...

Pakai Suara Syahrini Untuk Julidin Dokter Richard Lee, Kartika Putri Kena Semprot: Syahrini Gak Pernah Julid Ke Orang

Berita March 10, 2024 Waktu 1:21 pm WIB Terbaru

Bling.matamata.com – Huru-hara perseteruan antara Kartika Putri dan juga serta Dokter Richard Lee masih terus bergulir sampai kini. Bahkan dikabarkan bahwa suami Kartika Putri, Habib Usaman hendak menempuh jalur hukum untuk membela istrinya.

Hal ini terkuak melalui unggahan TikTok @/mayang_rizal. Pada momen itu tampak Kartika Putri dan juga serta Habib Usam tampil di salah satu acara televisi. Habib Usaman dengan tegas memnberikan penjelasan atas situasi yg membuatnya turun tangan itu.

Menurut Habib Usaman, ia sangat menyanyangkan sikap Dokter Richarda Lee yg disebut menyerang iostrinya.

Baca serta:
Marsha Aruan Tampil Seksi Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Tato di Lengan Bikin Salfok

Disisi yg lain, Kartika Putri seolah memperkeruh suasana. Alih-alih, menempatkan langkah dengan bijak supaya masalahnya dengan Dokter Richard Lee dapat menemukan titik terang.

Kartika Putri baru-baru ini malah mengunggah momen saat dirinya lip sync menggunakan suara Syahrini.  Tak cuma itu, Kartika Putri bahkan menyematkan hadist-hadist Rasul dan juga serta Nabi di caption unggahannya.

“Saya sangat marah kepada oknum-oknum siapapun yg hari ini mengenduskan kabar miring terhadap diri saya, saya sangat murka, chio bella kecewa dan juga serta terluka,” bunyi suara Syahrini yg digunakkan dari Kartika Putri dikutip berasal dari akun @lambe_danu pada Minggu, (10/2/2024).

Baca serta:
Belva Devara dan juga serta Sabrina Anggraini Dikaruniai Anak Pertama, Bayinya Langsung menjadi Sorotan: IQ 350 berasal dari Lahir

Sontak saja unggahan itu menuai beragam komentar. Bayak berasal dari mereka membandingkan sikap Syahrini dan juga serta Kartika Putri.

“Syahrini ga pernah julid ke orang mba e,” tutur netizen.

“Lebih mending syahrini aja deh yg ngomong, yg ini bikin tambah geleuh,” tambah netizen.

Baca serta:
Duduk Terlalu Rapat, Gestur Reza Rahadian saat Promo Film menjadi Sorotan: Kenapa Makin Gemulai

“Syahrini cuma diam ya sis. Ngga ngoceh-ngoceh,” ungkap netizen.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: