Home Terbaru Pedro Acosta: Dulu Marc Marquez Salip Valentino Rossi, Sekarang Saya yg Melakukannya...

Pedro Acosta: Dulu Marc Marquez Salip Valentino Rossi, Sekarang Saya yg Melakukannya ke Marc Marquez!

Berita April 5, 2024 Waktu 1:35 pm WIB Terbaru

ROOKIE MotoGP 2024, Pedro Acosta, menjadi sorotan Setelah menyalip Marc Marquez di dalam balapan perdana musim ini di MotoGP Qatar 2024. Soal aksi itu, Acosta menyadari bahwa penampilannya mengingatkan persaingan Valentino Rossi dengan Marc Marquez di pentas MotoGP pada masa lalu.

Kini, Acosta pun senang dapat mengulang lagi persaingan sengit itu. Apalagi, aksinya kali ini dilakukan dengan pembalap megabintang MotoGP, yaitu Marc Marquez.

Pedro Acosta

Ya, Acosta sukses menyalip Marquez di MotoGP Qatar 2024. Start berasal dari posisi kedelapan, Ia sempat menusuk sampai dapat berjuang merebut posisi tiga besar. Bahkan di dalam proses itu, Acosta sempat melewati Marc Marquez.

Hal ini memunculkan kenangan tentang Marquez muda yg mengalahkan pembalap hebat seperti Valentino Rossi. Momen itu terjadi pada 2013.

BACA serta:

“Sepertinya lebih mudah di TV daripada yg saya alami. Ia melakukannya dengan Rossi, dan juga serta sekarang saya yg melakukannya dengan dia,” ungkap Acosta, dikutip berasal dari Crash, Hari Jumat (5/4/2024).

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

   

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: