Home Terbaru Pelepasan Jenazah Mooryati Soedibyo Dilakukan Secara Militer di Rumah Duka

Pelepasan Jenazah Mooryati Soedibyo Dilakukan Secara Militer di Rumah Duka

Berita April 24, 2024 Waktu 1:49 pm WIB Terbaru

JAKARTA – Pelepasan jenazah Mooryati Soedibyo, pendiri Mustika Ratu telah dilaksanakan di rumah duka berlokasi di Jalan Mangunkusumo No.69 Menteng, Jakarta Pusat, Hari Rabu (24/4/2024).

Pantauan di lokasi, pelepasan jenazah Mooryati Soedibyo sekitar Jam 12.50 WIB digelar secara militer. Tampak sejumlah TNI Angkatan Darat (TNI AD) berpakaian lengkap dan juga serta membawa senjata berjaga ketat di rumah duka.

Sebelum diberangkatkan, pihak keluarga sempat membacakan riwayat Mooryati Soedibyo semasa hidupnya. Kemudian penyerahan jenazah kepada Majelis Pemasyarakatan dan juga serta Perwakilan (MPR RI) untuk dimakamkan.

BACA serta:

Setelah itu, peti jenazah Mooryati Soedibyo dibaluti bendera merah putih diarahkan sejumlah aparat ke mobil ambulans menuju pemakaman keluarga yg berada di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Terkait kabar meninggalnya Mooryati Soedibyo, sebelumnya disampaikan dari Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

“Telah meninggal dunia di dalam kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun,” tulis pesan yg disampaikan Mega.

BACA serta:

Jenazah hendak disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah rencananya hendak dibawa ke Tapos, Bogor untuk dimakamkan Setelah Zuhur.

“Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan juga serta kekhilafan, bagus tutur kata, perilaku semasa hidupnya, mohon dimaafkan dan juga serta semoga khusnul khotimah. Amin,” sambung pesan tersebut.


Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: