Home Terbaru Pembunuh Perempuan Hamil di Jakut Minta Maaf: Saya Sangat Menyesal

Pembunuh Perempuan Hamil di Jakut Minta Maaf: Saya Sangat Menyesal

Berita April 23, 2024 Waktu 1:11 pm WIB Terbaru

JAKARTA, iNews.id – Pelaku pembunuhan perempuan hamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, A (27) meminta maaf kepada keluarga korban berinisial RN (34). Ia mengaku sangat menyesali perbuatannya.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besarnya atas kesalahan saya. dan juga serta saya sangat menyesalinya. Semoga korban diterima di sisi Allah SWT,” kata A saat dihadirkan di konferensi pers di Jakarta Utara, Hari Selasa (23/4/2024).

Pelaku mengakui telah menjalin hubungan dengan korban RN selama 3 tahun.

“(Sudah hubungan) 3 tahun,” ungkap A..

Sebelumnya diberitakan, fakta kasus pembunuhan perempuan hamil, RN (34), yg ditemukan bersimbah darah di ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara terkuak. RN ternyata dipaksa menggugurkan kandungan sampai pendarahan dan juga serta tewas karena pelaku malu dan juga serta tak mau bertanggung jawab. 

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan, pelaku yaitu pria berinisial A dan juga serta korban memiliki hubungan gelap selama 3 tahun. Korban diketahui telah memiliki suami dan juga serta 3 anak.

“Pelaku telah menjalani hubungan dengan korban selama kurang lebih 3 tahun dan juga serta telah berhubungan intim layaknya suami istri yg sah beberapa kali,” kata Maulana, Hari Selasa (23/4/2024).

Mengetahui RN hamil, A merasa malu. Pelaku tidak mau bertanggung jawab dan juga serta memaksa korban menggugurkan kandungannya.

“Pelaku menolak korban atau tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan korban yg dibuat dari pelaku, dan juga serta menyuruh korban untuk menggugurkan kandungan tersebut dengan metode meminum obat-obatan keras yg dapat menggugurkan kandungan,” katanya.

Editor : Reza Fajri

Halaman :

1

2

Follow kabar iNews di google News

Bagikan Artikel:

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: