Home Terbaru Perjuangan Tamara Tyasmara Berlanjut, Kasus Dante Kini Ditangani Kejaksaan

Perjuangan Tamara Tyasmara Berlanjut, Kasus Dante Kini Ditangani Kejaksaan

Berita April 15, 2024 Waktu 1:20 am WIB Terbaru

Bling.matamata.com – Proses penyelidikan atas kasus meninggalnya Dante, anak berasal dari Tamara Tyasmara dan juga serta Angger Dimas, masih berlangsung dari pihak kepolisian.

Meskipun Yudha Arfandi (YA) telah ditetapkan sebagaimana tersangka, alasan di balik perbuatannya yg menyebabkan kematian Dante yg masih berusia enam tahun di kolam renang di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, masih belum terungkap sampai saat ini.

Baru-baru ini terungkap bahwa berkas perkara mengenai kematian Dante telah mencapai tahap P21. 

Baca serta:
Diduga hendak Undang 5000 Orang, Ayu Ting Ting dan juga serta Muhammad Fardhana hendak Nikah Bulan November?

Tahap ini menandakan bahwa berkas tersebut telah diserahkan berasal dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan. Langkah ini menunjukkan bahwa perkara tersebut hendak segera masuk ke tahap berikutnya, di mana Kejaksaan hendak memutuskan apakah hendak disidangkan.

di dalam responsnya terhadap perkembangan ini, Tamara Tyasmara merespons dengan positif. Ia berharap supaya perkara tersebut dapat segera diadili.

“Bersyukur banget sih semoga cepat aja, naik lagi statusnya biar cepat sidang,” ungkap Tamara Tyasmara saat diwawancarai pada 10 April 2024 lalu, dikutip berasal dari Cumicumi dikutip pada Minggu, (14/4/2024)

Baca serta:
Pesona Bidadari Kecil Baby Lily, Putri Raffi Ahmad dan juga serta Nagita Slavina

Tamara Tyasmara sangat berharap supaya Yudha Arfandi, mantan kekasihnya, dihukum setimpal atas perbuatannya. Baginya, merayakan Lebaran tahun ini tanpa kehadiran Dante sangatlah menyakitkan.

“Berharap banget lah, apa lagi kerasa gimana ya lebaran ini kangen Dante banget, enggak dapat ngapa-ngapain cuma dapat doa,” kata Tamara Tyasmara.

“Pihak sana masih dapat ketemu (anaknya) kayak aku mau dihukum seberatnya seadil-adilnya berasal dari kemarin kayak ya Allah apa nyawa dibayar nyawa, apa gimana,” ia melanjutkan.

Baca serta:
Keluarga Hapus potret Liburan Setelah Akun Instagram Sandra Dewi Hilang

Sebelumnya, Tamara serta telah mengungkapkan perasaannya karena mesti melewati bulan suci Ramadan tanpa kehadiran sang putra. Apalagi, tahun ini seharusnya menjadi tahun pertama sang anak belajar berpuasa.

“Tahun ini harusnya puasa pertama Dante, belajar puasa, aku serta udah daftarin pesantren kilat, tahun pertamanya pesantren kilat. Kangen itu sih, antusias Ia sahur, malam takbir lihat kembang api berasal dari pagar balkon kamar,” kata Tamara Tyasmara.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: