Home Terbaru Permudah Akses, ChatGPT Kini dapat Digunakan Tanpa membuat Akun 

Permudah Akses, ChatGPT Kini dapat Digunakan Tanpa membuat Akun 

Berita April 3, 2024 Waktu 1:10 pm WIB Terbaru

JAKARTA, iNews.id – ChatGPT hadir dengan berbagai macam fitur sejak diluncurkan pada 2022. Perusahaan AI asal Amerika ini terus melakukan pengembangan karena chatbot kini dapat diakses tanpa mesti membuat akun. 

Update terbaru diluncurkan secara bertahap. di dalam blognya, OpenAI mengatakan bertujuan untuk membuat ketersediaan AI untuk setiap orang yg penasaran tentang kemampuan kecerdasan buatan

Sebelumnya, pengguna penting membuat akun OpenAI untuk memperoleh akses ke ChatGPT. Namun, kini tidak hendak diperlukan lagi, sebagaimana dikutip berasal dari Gizmo China. 

Pengguna dapat langsung mulai menggunakannya tanpa mesti mendaftar. Mengunjungi website ChatGPT hendak membawa pengguna langsung ke home screen chatbot AI. 

Namun, menggunakan ChatGPT secara langsung tanpa membuat akun memiliki kekurangan. Itu tidak hendak dapat menyimpan atau membagikan chat dan juga serta melakukan percakapan suara. 

TechCrunch melaporkan terdapat kebijakan konten yg sedikit lebih ketat. dari karena itu, disarankan menggunakan ChatGPT dengan akun yg dibuat apabila sering menggunakannya. 

Selain itu, produk OpenAI lainnya seperti DALL-E mengharuskan seseorang membuat akun. Update terbaru masih bermanfaat bagi yg tidak ingin terlalu mengandalkan ChatGPT. 

Editor : Dini Listiyani

Follow kabar iNews di google News

Bagikan Artikel:

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: