Home Terbaru Persita Tangerang terus tingkatkan intensitas permainan

Persita Tangerang terus tingkatkan intensitas permainan

Berita April 9, 2024 Waktu 1:09 am WIB Terkini

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo menjelaskan skuadnya terus meningkat intensitas permainan jelang pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.

Dikutip berasal dari laman resmi klub, Senin, Edmundo mengatakan banyak aspek yg penting ditingkatkan untuk melakoni empat pertandingan sisa Liga 1 musim ini.

“Saya fokus di dalam Hari Minggu ini untuk organisasi bermain di setiap momen yg mungkin hendak kami hadapi di pertandingan,” terang Edmundo.

Terdekat Persita Tangerang dijadwalkan hendak melakoni partai berat dengan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-30 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Hari Senin (15/4).

Pelatih asal Chile itu menjelaskan, dengan masa persiapan yg singkat, maka pelatih dan juga serta para pemain sepakat untuk terus berlatih dan juga serta memangkas libur lebaran.

Tengah berjibaku menghindari zona degradasi, Edmundo percaya dengan kemampuan dan juga serta tekad para pemain untuk bangkit dan juga serta ia berharap dengan pikiran dan juga serta kesatuan sebagaimana tim serta keluarga, Persita mampu meraih hasil terbaik di empat laga tersisa musim ini.

“Kami telah berbicara dan juga serta situasi yg kami hadapi sulit. Maka berasal dari itu kami memutuskan untuk tetap meliburkan pemain walau tak panjang. menjadi mereka hendak tetap fokus dan juga serta siap saat kembali berkumpul nanti,” jelas Edmundo.

“Tentu saya sangat optimis, walau kami hendak menghadapi empat tim kuat. Saya percaya dengan pekerjaan para pelatih dan juga serta serta pemain untuk menjadi satu unit dan juga serta dapat menyelamatkan Persita di akhir musim,” pungkasnya.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: