Home Terbaru Pria di Lampung Nekat Rekam Teman Wanita Sedang Mandi, Langsung Diringkus Polisi

Pria di Lampung Nekat Rekam Teman Wanita Sedang Mandi, Langsung Diringkus Polisi

Berita March 21, 2024 Waktu 1:24 pm WIB Terbaru

TANGGAMUS – Seorang pria berinisial YD (37) ditangkap polisi lantaran melakukan tindak pidana pornografi dengan modus merekam video saat korban sedang mandi. YD ditangkap Setelah merekam korban MA warga Jati Agung, Lampung Selatan yg sedang mandi.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah orang tua korban MA di Semaka, Tanggamus pada Hari Minggu (17/3/2024).

“Pelaku tertangkap tangan dari korban dan juga serta keluarga serta kepala pekon setempat Setelah pelaku beraksi merekam korban,” ungkap Jihad saat dikonfirmasi, Hari Kamis (21/3/2024).

 BACA serta:

Jihad menjelaskan, peristiwa itu terjadi berawal sekitar Jam 14.30 WIB. saat itu YD berkunjung ke rumah orang tua MA di Semaka, Tanggamus.

“Pelaku mengetahui korban MA sedang mandi. Lalu YD segera mengambil handphone dan juga serta merekam video korban yg sedang mandi tanpa seizinnya,” ucapnya.

Korban kemudian menyadari bahwa terdapat yg merekam dirinya mandi, sehingga korban langsung melempar batu ke arah pelaku. Korban lalu berteriak meminta tolong.

 BACA serta:

Setelah kejadian tersebut, MA dengan keluarganya memeriksa rekaman handphone yg dipegang dari YD dan juga serta ternyata di dalam handphone tersebut terdapat rekaman dirinya saat mandi.

“Korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Tanggamus, menyatakan bahwa ia tidak terima atas perbuatan YD,” jelasnya.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: