Home Terbaru Putrinya Kerap Mengingau Gegara Trauma Berat Aksi Keji Baby Sitter, Emy Aghnia:...

Putrinya Kerap Mengingau Gegara Trauma Berat Aksi Keji Baby Sitter, Emy Aghnia: Anak Saya Disiksa, Dikejar sampai Mampus!

Berita March 31, 2024 Waktu 1:20 pm WIB Terbaru

Glow.matamata.com – Selebgram Emy Aghnia Punjabi membeberkan apabila putrinya JAP alias C alami trauma berat Setelah dianiaya baby sitter berinisial IPS. 

Kepada awak media di Polresta Malang Kota pada Hari Sabtu (30/2), Aghnia menuturkan apabila putrinya sering menginggau saat tidur, bahkan sampai berkali-kali.

“Pas waktu tidur 5 kali Ia (C) menginggau, mengiggau ketakutan, setelah saya sadarkan ini saya, baru dapat tidur lagi  Mengigau lagi ketakutan lagi, saya sadarkan lagi, baru dapat tidur lagi, trauma berat,” ungkap Aghnia.

Baca serta:
Biadab! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Disiksa Baby Sitter sampai Babak Belur

Kejadian mengerikan yg dialami dari putri Aghnia terjadi saat sang bunda tengah berada di Jakarta untuk keperluan pekerjaan. Selama satu jam lebih, korban mesti menerima pukulan, cubitan sampai disiram minyak gosok dari sang baby sitter di di dalam kamar terkunci.

“Itu anak saya disiksa satu jam lebih tanpa terdapat ampun, disiksa di dalam artian, anak saya lari ke sana-ke sini (tetap) dikejar sampai mampus,” ucap Aghnia sambil berderai air mata.

Pelaku penganiayaan anak Aghnia Punjabi [Instagram/@emyaghnia]
Pelaku penganiayaan anak Aghnia Punjabi (sumber: Instagram/@emyaghnia)

Saat disiksa tersebut, Aghnia mengatakan tak terdapat yg menolong putrinya lantaran semua pekerja di rumahnya berada di tempat terpisah. 

Baca serta:
Ketemu di Thailand, Selebgram Ini Tertawa Ngakak Puas Hina-hina Lesti Kejora: Kubanting Dia

“Tidak terdapat yg menolong, saat itu kamarnya dikunci dan juga serta itu pada saat sahur semua mbak-mbak saya di bawah, sahurnya di basement, menjadi tidak terdapat yg mendengar,” kata Aghnia.

Tak sampai di situ, kekejaman yg dilakukan baby sitter yg diketahui lahir di Surabaya itu berlanjut dengan mengunci Cana dikamar tanpa makanan supaya aksinya tak terendus.

“dan juga untuk menutupi itu semua, sus ini membiarkan anak saya untuk di di dalam kamar, dikunci tidak diberi makan,” sambungnya.

Baca serta:
Makan Bakso Bersertifikat Halal Dicampur Kerupuk Babi, Selebgram Jovi Adhiguna Minta Maaf

Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia)
Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia) (sumber:)

Trauma

Dikutip berasal dari Suara.com, trauma biasanya terjadi karena seseorang mengalami kejadian buruk yg sukar untuk dilupakan. Trauma dapat menghancurkan rasa aman, bagus emosional maupun psikologis.

Trauma serta dapat membuat seseorang dipenuhi emosi, ingatan buruk dan juga serta rasa cemas atas peristiwa yg dialaminya.

Saat mengalami trauma, seseorang hendak memiliki rasa takut yg berlebihan diikuti dengan kecemasan dan juga serta depresi yg luar biasa.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: