Home Terbaru Rekor Baru, Billie Eilish menjadi Artis Termuda yg Raih Dua Piala Oscar

Rekor Baru, Billie Eilish menjadi Artis Termuda yg Raih Dua Piala Oscar

Berita March 13, 2024 Waktu 1:54 pm WIB Terbaru

JAKARTA – Bahagia bercampur haru, Billie Eilish kembali merayakan kemenangannya di Academy Awards, atau dapat disebut Oscars pada Senin, 11 Maret kemarin. Ia meraih piala berkat lagunya yg menjadi OST Barbie.

Lagu yg dimaksud ialah tembang pilu bertajuk What Was I Made For? yg dirilis 2023 kemarin. Karya tersebut mendapat sambutan yg sangat positif berasal dari pecinta Lagu dan juga serta film, menunjukkan kejeniusan Billie sebagaimana seorang penyanyi dan juga serta pencipta lagu.

Saat menerima piala dengan kakaknya, Finneas, Billie mengungkap rasa harunya. “Aku mimpi buruk soal ini semalam,” katanya sebagaimana pembuka.

BACA serta:


“Aku merasa sangat beruntung dan juga serta bangga. Terima kasih Greta (sutradara film Barbie), untuk semua ini. Aku ikut senang dengan lagu dan juga serta film ini yg memberi perasaan khusus padaku,” sambungnya.

“Kemenangan ini untuk semua orang yg terpengaruh dengan filmnya yg luar biasa. Aku serta ingin berterima kasih pada tim dan juga serta orang tuaku. Aku sayang kalian,” pungkasnya.

Pencapaian ini membuat Billie menjadi artis termuda yg memenangkan dua piala Oscar. Sebelumnmya di tahun 2021 ia serta pernah menang dengan lagu tema James Bond yg sensasional.

Dengan usia yg masih 22 tahun, ia memecahkan rekor sebelumnya yg dipegang Luise Rainer, artis yg meraih hal tersebut di usia ke-28. Billie Eilish serta tampil membawakan lagu kemenangannya itu dengan Finneas, menjadi salah satu momen paling berkesan di Academy Awards ke-96.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: