Home Terbaru Saat Akun Instagram JungKook BTS Penuh Desakan Dukung Palestina

Saat Akun Instagram JungKook BTS Penuh Desakan Dukung Palestina

Berita April 19, 2024 Waktu 1:29 pm WIB Terbaru


Jakarta, CNBC Indonesia – Jungkook BTS pada tahun lalu secara mengejutkan menghapus akun Instagramnya yg memiliki lebih berasal dari 52 juta pengikut. Hal ini sontak membuat penggemar globalnya yg disebut ARMY kecewa.

Namun, kini Jungkook akhirnya kembali membuat akun Instagram. Pada 14 April lalu, Jungkook mengungkapkan kepada ARMY melalui platform komunitas HYBE Weverse bahwa ia membuka akun Instagram baru. Tapi akun ini bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk anjing Dobermann peliharaannya yg bernama Bam.

Jungkook mengungkapkan bahwa Ia hendak memamerkan sesuatu tentang ‘bayinya'”.


“Aku hendak memamerkan ‘bayiku’ karena aku tidak dapat menyombongkan diri saat ini,” kata anggota BTS itu, seperti dikutip Koreaboo.

Akun Bam atau @bowwow_bam sejauh ini memiliki tujuh postingan. Semua unggahan di akun tersebut tentang anjing Doberman yg pertama kali muncul ke publik pada 2021.

Meski baru dibuat, akun Instagram anjing Jungkook sudah memiliki 4,7 juta followers. 

[Gambas:Instagram]

Sekilas, bagian komentarnya bagus. banyak ARMY yg senang dapat berkomunikasi lagi dengan Jungkook, meski melalui anjingnya. “Member ke-8 BTS,” tulis seorang pengguna.

Namun, beberapa orang menggunakan bagian komentar untuk mendesak Jungkook supaya angkat bicara mengenai isu-isu sosial, terutama mengenai perang Israel melawan Palestina, karena ribuan nyawa tak berdosa telah hilang.

“Speak up for Palestine!”

“Save Gaza, Palestine!”

Demikian pula, terdapat boikot yg sedang berlangsung terhadap HYBE karena para penggemar mendesak perusahaan tersebut untuk melakukan divestasi berasal dari zionisme, menuntut pemecatan CEO HYBE America Scooter Braun.

Menurut laporan Al Jazeera, setidaknya 33.843 warga Palestina telah tewas dan juga serta 76.575 terluka di dalam serangan Israel di Gaza sejak 7 Oktober. Jumlah korban tewas di Israel Karena serangan Hamas pada 7 Oktober mencapai 1.139 orang, dan juga serta puluhan orang masih ditawan di Gaza.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Confirmed! Member BTS yg Tersisa Masuk Wamil 12 Desember


Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: