Home Terbaru Sesal Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading: Saya Minta Maaf

Sesal Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading: Saya Minta Maaf

Berita April 23, 2024 Waktu 1:24 pm WIB Terbaru

JAKARTA – Pelaku pembunuhan wanita hamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, A (27) meminta maaf atas kesalahannnya pada keluarga RN (34). Ia berharap korban diterima di sisi Allah SWT.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besarnya atas kesalahan saya. dan juga serta saya sangat menyesalinya. Semoga korban diterima di sisi Allah SWT,” kata pelaku A saat dihadirkan di konferensi pers di Jakarta Utara, Hari Selasa (23/4/2024).

Pelaku A mengakui telah menjalin hubungan dengan korban RN selama tiga tahun. “(Sudah menjalin hubungan) tiga tahun,” jelasnya.

BACA serta:

Sebelumnya, polisi menangkap A (27) pelaku pembunuhan terhadap wanita hamil berinisial RN (34) yg ditemukan bersimbah darah di salah satu rumah toko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Hari Sabtu (20/4/2024). Polisi mengamankan pelaku di Lampung.

“Bahwa pelakunya ialah orang dekat berasal dari korban yaitu saudara A berusia 27 tahun yg ditangkap tidak kurang atau kurang berasal dari 24 jam sejak peristiwa. menjadi peristiwa pagi, Hari Sabtu malam jam 20.00 WIB telah ditangkap di Lampung,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arief saat konferensi pers, Hari Selasa (23/4/2024).

Gidion mengatakan bahwa pelaku A melarikan diri ke Lampung. Selain itu, Gidion menyebut pelaku A dengan korban RN memiliki hubungan dekat.

BACA serta:

“yg bersangkutan melarikan diri di Lampung. Saudara A dan juga serta RN sebagaimana korban saya sampaikan sebagaimana orang dekat, karena mereka serta ke menuju ke tempat ini berasal berasal dari tempat yg sama berasal dari Lampung,” ujarnya.

Adapun motifnya, lanjut Gidion, terdapat usaha berasal dari korban dan juga serta pelaku untuk menggugurkan janin yg tengah dikandung.

“Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata terdapat usaha untuk menggugurkan janin-nya, sehingga kemudian karena dilakukan secara tidak profesional dan juga serta dilakukan tidak dengan standar kesehatan maka kemudian mengalami pendarahan di dalam pendaran ini tidak melakukan pertolongan secara cepat terhadap korban,” jelasnya.

Follow kabar Okezone di google News

Dapatkan kabar up to date dengan semua kabar terkini berasal dari Okezone cuma dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan juga serta nantikan kejutan menarik lainnya

Banner

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: