Home Terbaru STY: Saya Ingin Tiket ke Olimpiade dari Piala Asia U-23

STY: Saya Ingin Tiket ke Olimpiade dari Piala Asia U-23

Berita April 13, 2024 Waktu 1:43 pm WIB Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-23Shin Tae Yong menargetkan dapat meraih tiket lolos ke Olimpiade di Piala Asia U-23 2024.

Shin menyadari target minimal menempati peringkat ketiga untuk dapat tiket ke Olimpiade tidak hendak mudah untuk direalisasikan. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu merasa penting untuk mematok target tinggi untuk memotivasi para penggawa Timnas Indonesia U-23.

“Saya ingin meraih tiket ke Olimpiade di kompetisi ini. Saya tidak berpikir itu hendak mudah. Tetapi saya pikir kami mesti mematok target tinggi karena itu hendak memotivasi kami. kami hendak terus maju,” ucap Shin Tae Yong dilansir berasal dari media Korea Chosun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Soal skuad, Shin Tae Yong mengaku bukan tanpa masalah. Ini karena terdapat beberapa pemain yg tidak dilepas dari klub untuk tampil di Piala Asia U-23 2024.

Nama Nathan Tjoe-A-On sempat didaftarkan tetapi akhirnya dicoret karena tidak dilepas dari Heerenveen. Sedangkan nama Justin Hubner tetap dimasukkan meski sampai dengan saat ini belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

ADVERTISEMENT

Kabarnya Justin baru hendak dilepas klub J1 League, Cerezo Osaka pada 17 April mendatang. Belum lagi pemain seperti Alfeandra Dewangga serta batal memperkuat tim karena mesti naik meja operasi.

“Saya stres karena masalah rekrutmen pemain. terdapat pemain yg belum dapat bergabung,” katanya.

Timnas Indonesia U-23 menatap Piala Asia U-23 2024 dengan modal telah melakoni dua laga uji coba. Tim Garuda Muda kalah 1-3 berasal dari Arab Saudi dan juga serta menang 1-0 atas Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia U-23 menghuni Grup A dengan tuan rumah Qatar, Australia, dan juga serta Yordania. Di laga pertama, Timnas U-23 hendak meladeni Qatar pada Hari Senin (15/4) mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: